ADVERTISEMENT

Detail Pernikahan Britney Spears & Sam Asghari, Ingin Digagalkan Mantan Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 17:33 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic ) Foto: FilmMagic/Paul Archuleta
Jakarta -

Britney Spears dan tunangannya Sam Asghari dikabarkan resmi menikah pada Kamis (9/6/2022) malam di Los Angeles. Namun beberapa jam sebelum pernikahan mereka, mantan suami pertama Britney Spears, Jason Alexander mencoba menggagalkan pernikahan mantan istrinya.

Jason datang ke rumah mantan istrinya dan mengatakan ke pihak keamanan bahwa dia diundang ke acara tersebut. Sambil melakukan Instagram Live, dia merekam detik-detik di mana dia tampak ingin melakukan tindakan tidak wajar di pernikahan Britney Spears.

Mendekati tenda berwarna pink, Jason mengatakan, "jangan main-main denganku, bro. Aku sudah selesai. Jadi inilah bagian dalam tenda, guys, di pernikahan omong kosong ini."

Pria yang hanya menikah dengan Britney selama 55 jam pada 2004 lalu itu kemudian masuk ke dalam rumah mantan istrinya. Tapi akhirnya, dia berhasil diamankan. Jason ditangkap dan diborgol oleh polisi.

Britney Spears dan Sam Asghari TunanganBritney Spears dan Sam Asghari Tunangan Foto: Instagram/@samasghari

"Jason Alexander telah diborgol, ditahan dan ditangkap. Aku mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan yang cepat dan kerja bagus mereka," ungkap pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart, kepada Page Six.

Setelah itu, acara pernikahan Britney Spears berjalan dengan lancar. Inilah detail pernikahan penyanyi 40 tahun itu:

1. Ada 60 Tamu Undangan

Pernikahan tersebut cukup hangat dan hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat Britney Spears. Seperti dikutip People, tamu undangan sekitar 60 orang termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan Kathy Hilton. Namun ayah dan adik Britney tidak hadir. Dua anggota keluarga tersebut memiliki masalah internal dengan Britney.

2. Anak-anak Britney Spears Tidak Hadir

Selain adik dan ayah Britney, kedua anak Britney juga tidak datang ke pernikahan ibunya. Meski begitu, pengacara Kevin Federline, mantan suami Britney mengatakan bahwa anak-anak mereka turut berbahagia dengan pernikahan ibunya.

Britney Spears dan Sam AsghariBritney Spears dan Sam Asghari Foto: Instagram @britneyspears @samasghari

3. Britney Spears Pakai Gaun Pengantin dari Versace

Kabarnya, Britney Spears tampil cantik dan anggun di pernikahan ketiganya tersebut. Berjalan di altar, Britney Spears menggunakan gaun Versace dengan iringan lagu dari Elvis Presley berjudul Can't Help Falling in Love.

4. Ada Kereta Kencana

Meski tidak diketahui pasti kebenarannya, namun dari foto yang tersebar, ada kereta kencana di tempat pernikahan Britney Spears. Bisa dibayangkan betapa indahnya pernikahan Britney dengan tema kerajaan.



Simak Video "Butuh Waktu 700 Jam untuk Membuat Gaun Pengantin Britney Spears"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)