ADVERTISEMENT

Britney Spears Meresahkan Setelah Unggah 9 Foto Bugil, Psikolog Angkat Bicara

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Mei 2022 11:47 WIB
Britney Spears dan Sam Asghari Foto: Instagram @britneyspears @samasghari

Jakarta -

Britney Spears mengunggah sembilan foto bugil secara berurutan di Instagramnya. Unggahan tersebut membuat netizen meresahkan kondisi mental penyanyi 40 tahun itu.

Britney sendiri tidak menulis pesan yang menunjukkan bahwa dirinya perlu bantuan. Dalam akunnya, ia mengatakan jika postingan tersebut adalah foto-foto sisa ketika ia pergi liburan ke Meksiko. "Photo dump dari terakhir kali aku berada di Meksiko sebelum ada bayi dalam diriku. Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan," tulisnya.

Bingung dengan motivasi di balik postingan tersebut, beberapa menganggap jika ia sedang memohon pertolongan. Padahal sebelumnya Britney mengatakan jika ia akan rehat sejenak dari media sosial selama mengandung. "Wanita ini sedang sakit, dia meminta bantuan. Aku yakin konservatori ada untuk suatu alasan," komentar netizen.

"Britney kamu sekarang berusia 40 tahun, bersikaplah sepantasnya. Pikirkan anakmu ketika mereka melihat foto-foto ini aku tidak berpikir mereka bangga. Jadilah dewasalah," tulis netizen lainnya.

Psikolog Angkat Bicara Terkait 9 Foto Bugil Britney Spears

Briney SpearsBriney Spears Foto: dok. Instagram

Psikolog angkat bicara soal unggahan Britney Spears yang dianggap meresahkan tersebut. Menurut ahli psikologi, Britney tampaknya ingin mendapatkan kembali kendali hidupnya atas masa mudanya yang hilang, menyusul trauma konservatori.

Seperti dikutip dari Daily Mail, psikolog Dr Audrey Tang dan Jo Hemmings sama-sama setuju bahwa unggahannya tersebut bisa jadi sebagai efek karena selama ini hidupnya dikontrol sang ayah. Kini, Britney berjuang untuk menavigasi kehidupan barunya.

"Foto-foto terakhirnya mungkin terlihat bahwa dia seperti menangis membutuhkan bantuan tapi aku tidak yakin bahwa Britney berpikir seperti itu," ujar Dr. Audrey Tang.

"Dia masih memproses konservatori dan hidupnya sejak dia masih menjadi bintang cilik. Ketika kamu sudah lama diperdaya, kamu tampak tidak mengetahui siapa dirimu," tambah Dr. Audrey.

(kik/kik)