Curhat Britney Spears Keguguran Sebulan Setelah Umumkan Kehamilan

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 16 Mei 2022 15:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic ) Britney Spears dan Sam Asghari. Foto: FilmMagic/Paul Archuleta
Jakarta -

Britney Spears berbagi kabar duka setelah sebelumnya memamerkan sederet foto tanpa busananya. Britney mengaku mengalami keguguran.

Britney Spears menyampaikan melalui unggahan di Instagram soal keguguguran yang dialaminya. Dalam unggahannya dia juga menyertakan akun Instagram tunangannya, Sam Asghari.

"We are grateful for what we have in the process of expanding our beautiful family 💝 Thank you for your support," tulis Britney pada unggahan yang menampilkan pengumuman soal keguguran yang dialaminya.

Britney menulis pada keterangan unggahannya bahwa dia bersyukur pada proses yang dilaluinya dan Sam Asghari dalam menambah jumlah keluarga mereka. Dia pun berterimakasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

[Gambas:Instagram]




Sedangkan dalam pengumuman yang dibuat dalam bentuk foto unggahan di Instagram, pelantun Toxic itu menuliskan bahwa dia dan Sam telah kehilangan bayi yang ada dalam kandungannya. Keguguran itu terjadi di awal kehamilan Britney Spears. Dan saat ini merupakan waktu yang menyedihkan untuknya dengan Sam Asghari.

"Mungkin seharusnya kami menunggu untuk mengumumkannya sampai lebih lama. Tapi kami terlalu bersemangat untuk berbagai kabar baik," tulis Britney Spears di pengumumannya.

Britney Spears Keguguran Sebulan Setelah Ngaku Hamil

Britney Spears sebelumnya mengumumkan dirinya hamil anak ketiga pada April 2022. Britney membuat pengumuman kehamilan sambil berkisah soal kenaikan berat badan yang dialaminya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 20: Britney Spears (L) and Sam Asghari (R) attend the 2019 Daytime Beauty Awards at The Taglyan Complex on September 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Paul Archuleta/FilmMagic )Britney Spears Keguguran Sebulan Setelah Umumkan Kehamilan Foto: FilmMagic/Paul Archuleta

Pelantun 'Oops!... I Did It Again' itu bercerita soal berat badannya yang naik saat liburan di Maui, Hawaii, bersama sang tunangan, Sam Asghari.

Menurut Sam, perut Britney membesar karena makan yang berlebihan. Namun, Britney merasa ada sesuatu yang berbeda dan mencoba memastikannya dengan melakukan tes kehamilan.

"I lost so much weight to go on my Maui trip only to gain it back ... I thought 'Geez ... what happened to my stomach ???' My husband said 'No you're food pregnant silly!!!' So I got a pregnancy test and uhhhhh well ... I am having a baby..." tulis penyanyi 40 tahun itu.

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar. Paris Hilton pun tak ketinggalan menyelamati Britney Spears atas kehamilan anak ketiga. Kini setelah Britney berganti menyampaikan kabar dirinya keguguran, Paris juga memberikan ucapan duka.

"Aku turut berduka atas kehilanganmu sis. Aku selalu ada untukmu. Mengirimkanmu banyak cinta," tulis Paris Hilton di kolom komentar unggahan terbaru Britney Spears.

Jika tidak mengalami keguguran, anak yang dikandung Britney Spears akan menjadi buah cinta pertama dia bersama aktor Sam Asghari. Sebelumnya, Britney telah dikaruniai dua putra dari pernikahannya bersama mantan suaminya, Kevin Federline. Sean Preaston saat ini berusia 16 tahun, sementara Jayden James 15 tahun.



Simak Video "Britney Spears Umumkan Kehamilannya"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)