ADVERTISEMENT

Wanita Ini Jadi Sorotan Punya 9 Anak di Usia Muda, Tolak Pakai Kontrasepsi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 07 Jun 2022 17:35 WIB
Yalancia Rosario Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ketika sudah memiliki dua atau tiga anak, pernikahan modern saat ini biasanya sudah mulai berjaga-jaga dengan menggunakan kontrasepsi. Namun, berbeda dengan wanita asal Texas, AS ini. Dia menolak kontrasepsi sehingga di usia terbilang muda, Yalancia Rosario memiliki sembilan anak.

Dia baru saja melahirkan putra kesembilannya. Anak pertama Yalancia dan suaminya Michael kini berusia sembilan tahun, anak kedua berusia sembilan tahun, dan setelah itu jarak usia anak-anak mereka berdekatan. Anak kedelapan Yalancia meninggal dunia, sehingga kini mereka merawat delapan anak.

Di Instagram keluarga Rosario @that_rosario_life, Yalancia mengabarkan bahwa anak kesembilannya telah lahir dengan selamat pada April 2022. "Kami menyambut Kairo Eli Emory Rosario pada 12.00pm di rumah, kisah melahirkan yang terliar karena sebelumnya tidak pernah hanya pembukaan empat," tulis Yanica.

Wanita 29 tahun itu mengatakan bahwa meski sudah memiliki banyak anak, dia dan suaminya masih akan terus menambah anak. Terutama suaminya Michael yang menginginkan anak perempuan. Saat ini, anak mereka semuanya adalah laki-laki.

"Aku merasa cukup baik (punya banyak anak), kami akan punya anak lebih banyak lagi sementara Michael berharap kehadiran anak perempuan, aku merasa ditakdirkan menjadi ibu dari anak laki-laki," ungkap Yalancia, seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Yalancia sempat menggunakan kontrasepsi. Tapi kini, dia memilih untuk tidak menggunakan kontrasepsi karena memang ingin punya keluarga yang besar.

"Aku tidak menggunakan kontrasepsi lagi. Kami hidup sesuai dengan kemampuan kami dan dengan pengaturan keuangan yang baik," jelasnya.

Yalancia mengaku sering mendapatkan komentar negatif di media sosialnya terkait punya banyak anak. Namun dia tidak mempedulikan komentar buruk netizen terhadapnya. Diakui Yalancia, memiliki anak banyak sudah menjadi nalurinya.

"Aku merasa punya naluri mengurus dan jiwa yang sabar," aku Yalancia.



Simak Video "Sederet Prosesi Pernikahan Adat Sunda Kiki Amalia-Agung Nugraha"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)