ADVERTISEMENT

V BTS Disorot Pakai Chanel, Cocoklogi Pacaran dengan Jennie BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Senin, 30 Mei 2022 18:00 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Jennie BLACKPINK dan V BTS tengah menjadi sorotan publik. Keduanya digosipkan berpacaran karena foto yang beredar dari akun Instagram @dailyfashion_news. Dalam foto itu V BTS terlihat sedang menyetir, sementara Jennie BLACKPINK duduk di kursi penumpang.

Sejumlah netizen Korea menduga V BTS dan Jennie BLACKPINK pergi ke Pulau Jeju berdasarkan pemandangan dari kaca mobilnya. Namun penggemar yakin bahwa foto tersebut merupakan hasil editan dari tangkapan layar reality show BTS, 'In the Soop'. Orang di samping V BTS bukanlah Jennie BLACKPINK melainkan J-Hope BTS.

Seminggu setelah digosipkan berpacaran, V BTS muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya pada Minggu (29/5/2022). Penampilan visual grup BTS itu pun menjadi sorotan lantaran memakai ear cuff koleksi Chanel, brand yang mendapuk Jennie BLACKPINK sebagai global ambassador.

Penampilan V BTS Pakai Chanel

V BTS terbang ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu akan menjadi pembicara dalam pertemuan yang dihelat di Gedung Putih bersama keenam personel BTS lainnya.

Saat tiba di Bandar Udara Internasional Incheon, V BTS terlihat kasual memakai sweatshirt putih yang dipadukan dengan sweatpants abu-abu dan beanie hitam.

Namun netizen Korea menyorot ear cuff Coco Crush yang dikenakannya dari koleksi Chanel. Pasalnya ear cuff serupa pernah dikenakan Jennie BLACKPINK dalam salah satu pemotretannya bersama Chanel.

Penampilan V BTS pun menjadi perbincangan hangat di forum online. Terlebih agensinya Big Hit Entertainment belum angkat bicara perihal rumor pacarannya dengan Jennie BLACKPINK.

Tak sedikit netizen Korea yang mengira V BTS mengakui hubungannya dengan Jennie BLACKPINK secara tak langsung. Sementara lainnya merasa cocoklogi itu dipaksakan, karena Jennie BLACKPINK dan V BTS tidak memakai barang couple.

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK Foto: dok. Chanel

"Dia pasti tahu semua mata tertuju padanya, karena ini penampilan perdananya sejak digosipkan pacaran. Jadi rasanya lucu bagaimana dia tampil memakai ear cuff dari brand yang menampilkan Jennie sebagai model. Bukankah ini caranya memberi tahu semua orang tentang hubungan mereka? Terlebih V tidak pernah memakai ear cuff hingga sekarang," komentar seorang netizen Korea.

"Dia biasanya tak memakai anting-anting saat penerbangan, jadi aku rasa ini bukan cocoklogi. Dan dia memakai koleksi Chanel yang berhubungan dengan rumornya saat ini. Dia tidak bisa mengakuinya dan tidak bisa membantahnya, tapi aku tak suka melihat ini karena rasanya dia tak gentar," tulis netizen Korea lain.

"Aku bukan penggemar tapi bukankah ini agak dipaksakan? Jadi V tidak boleh memakai barang Chanel?" saut seorang netizen Korea.

"Kurasa ini agak dipaksakan karena barang ini bahkan bukan barang couple," timpal netizen Korea soal ear cuff V BTS.



Simak Video "Respons YG soal Rumor Jennie BLACKPINK-V BTS Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)