ADVERTISEMENT

V BTS Ngefans Park Hyo Shin, Hapus Unggahan Ini Setelah Nyanyi Bareng

R Chairini Putong - wolipop Senin, 31 Jan 2022 16:45 WIB
V BTS dan Park Hyo Shin V BTS dan Park Hyo Shin. Foto: dok. Instagram @thv
Jakarta -

V BTS dikenal sebagai penggemar berat Park Hyo Shin oleh penggemar. Baru-baru ini, dia memamerkan kedekatannya dengan sang solois lewat unggahan Instagram.

Unggahan tersebut dibagikan V BTS hari ini, Senin (31/1/2022) lewat akun Instagram pribadi @thv. Meskipun telah dihapus, penggemar berhasil mengabadikan momen kebersamaannya dengan Park Hyo Shin.

Dalam unggahan pertama, V BTS terlihat malu-malu menunjukkan keberadaan idolanya yang duduk di sampingnya. Keduanya tersenyum dan tak banyak berbicara. Hingga akhirnya Park Hyo Shin memegang kepala V BTS untuk mendekatkan jarak di antara keduanya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu kemudian mengunggah Instagram Story kedua. Kali ini, V BTS dan Park Hyo Shin menyanyikan lagu Less and Less yang dipopulerkan penyanyi Inggris, Matt Maltese.

Kedekatan V BTS dan Park Hyo Shin sontak menjadi sorotan. Sebab sebelum bertemu Park Hyo Shin, V BTS mengisyaratkan bahwa dia merupakan penggemar sang solois.

V BTS Penggemar Park Hyo Shin

Park Hyo Shin merupakan penyanyi balad kenamaan Korea. Dia telah memenangkan sejumlah penghargaan dari ajang bergengsi seperti Mnet Asia Music Awards, Seoul Music Awards, dan Golden Disc Awards.

Penggemar menduga adanya kemungkinan V BTS dan Park Hyo Shin berkolaborasi untuk merilis lagu bersama. Yang pasti, pemain drama Korea Hwarang itu sudah mewujudkan impiannya sebagai fanboy dan bertemu langsung dengan Park Hyo Shin.

Sebelumnya pada awal Januari 2022, V BTS mengunggah tangkapan layar saat mendengarkan lagu Park Hyo Shin yang berjudul Sound of Winter di Instagram Story.

V BTS pun beberapa kali menyanyikan lagu Park Hyo Shin di depan personel BTS. Dia menyanyikan lagu Wildflower dalam salah satu episode BTS Run. Lalu menyanyikan Breath dalam acara In The Soop Season 1.

Idol KPop berumur 26 tahun itu dijuluki sebagai social butterfly oleh penggemar. Sebelum bertemu Park Hyo Shin, V BTS membagikan potret saat bertemu beberapa senior seperti Lee Jung Jae dan Ha Ji Won.



Simak Video "Daebak! Tas Rancangan V BTS Laris Terjual Dalam Waktu 1 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)