ADVERTISEMENT

Bikin ARMY Gempar, V BTS Ngaku Bisikkan Ini ke Olivia Rodrigo di Grammy 2022

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 07 Apr 2022 19:45 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 03: (L-R) Olivia Rodrigo and V of BTS pose during the 64th Annual GRAMMY Awards at MGM Grand Garden Arena on April 03, 2022 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for The Recording Academy) Olivia Rodrigo dan V BTS. Foto: Getty Images for The Recording Academy/Kevin Mazur
Jakarta -

V BTS akhirnya mengungkap apa yang dibisikkannya kepada Olivia Rodrigo. Meskipun hanya bersandiwara, momen V BTS 'merayu' Olivia Rodrigo di Grammy 2022 membuat penggemar gempar.

Penampilan BTS di Grammy 2022 menjadi sorotan publik. Terlebih kemesraan V BTS dan Olivia Rodrigo yang membuka aksi panggung lagu 'Butter'. Sebagai bagian dari penampilannya, V BTS mendatangi Olivia Rodrigo yang duduk sendirian.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengajaknya berbincang sebelum membisikkan sesuatu. Olivia Rodrigo pun tampak terkejut dengan apa yang diucapkan V BTS. Pelantun 'drivers license' itu terperangah saat V BTS mengambil kartu dari belakang rambutnya.

Momen mesra itu sontak menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Tak sedikit yang penasaran dengan apa yang dibisikkan V BTS pada Olivia Rodrigo.

V BTS Deg-degan di Sebelah Olivia Rodrigo

Pada Rabu (6/4/2022), V BTS menjawab rasa penasaran lewat platform Weverse. Dia mengaku tidak membisikkan kalimat dalam bahasa Inggris kepada Olivia Rodrigo.

ARMY: Taehyung... Apa yang kau bisikkan pada Miss Rodrigo? Itu adalah scene yang luar biasa... cantik... amazing... dan sedih... Tidak, maksudku... Aku hanya penasaran.

V BTS: Hanya, "Ini bisnis penting. Kamu mengerti sebagai sesama profesional." Aku bahkan tidak berbicara dalam bahasa Inggris.

Mendengar jawaban V BTS, ARMY (sebutan penggemar BTS) menyangka dia membisikkan kalimat dalam bahasa Korea. Namun, dia membantah dugaan tersebut.

Olivia Rodrigo dan V BTSOlivia Rodrigo dan V BTS Foto: dok. Twitter @iHeartRadioCA

ARMY: Ah, jadi Olivia berakting terkejut setelah mendengar bahasa Korea... Dia juga seorang profesional...

V BTS: Aku juga tidak berbicara dalam bahasa Korea...

Mengingat V BTS tidak membisikkan kalimat dalam bahasa Inggris maupun Korea, ARMY mengira V BTS tidak membisikkan apa-apa.

Visual grup BTS itu akhirnya mengaku terlalu gugup hingga tidak bisa mengingat apa yang dibisikkannya kepada Olivia Rodrigo.

ARMY: Olivia berakting dengan sangat baik meskipun Taehyung tidak membisikkan apapun padanya

V BTS: Aku memang mengatakan sesuatu tapi aku gugup dengan penampilan kami jadi aku tidak ingat. Aku mungkin mengatakan, "Kamu harus terkejut sekarang."

Para ARMY pun melihat ulang video V BTS dan Olivia Rodrigo yang viral. Penggemar menyadari V BTS benar-benar gugup. Tangannya bahkan terlihat gemetar setelah mengambil kartu dari belakang rambut pelantun 'drivers license' itu.



Simak Video "Daebak! Tas Rancangan V BTS Laris Terjual Dalam Waktu 1 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)