Kasihan, Kisah Remaja Diculik, Dipaksa Tato Nama Mantan Pacar di Wajahnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 28 Mei 2022 17:52 WIB
Tayane Caldas Foto: Dok. G1 Goblo/Facebook
Jakarta -

Seorang remaja harus menerima kondisi wajahnya bisa cacat seumur hidup karena perlakuan mantan pacar. Hal tersebut berawal ketika ia dilarikan ke suatu tempat setelah pulang sekolah. Mengira akan dibunuh, tak disangka ia malah dipaksa untuk tato nama pria tersebut di bagian wajah.

Tayane Caldas asal Brazil diculik dengan mobil oleh Gabriel Coelho dalam perjalanannya menuju rumah dari sekolah. Mobil itu sendiri dikendarai oleh ayah Gabriel, Jose Coelho. Gadis 18 tahun itu lalu dibawa pergi ke rumah mereka dan dipaksa untuk ditato dengan nama lengkap Gabriel di sepanjang area rahang hingga dagu.

Setelah itu, perbuatan keji Gabriel belum berakhir. Ia menyekap Tayane selagi disiksa secara fisik dan verbal selama beberapa hari.

Tayane CaldasTayane Caldas Foto: Dok. G1 Goblo/Facebook

Hal tersebut tentu membuat ibu Tayane khawatir kemudian melaporkan kehilangan anaknya ke polisi. Ketika dilacak dan diketahui berada di rumah pria 20 tahun tersebut, Tayane pun dibawa pulang.

Awalnya Tayane tidak ingin menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada sang ibu. Tapi suatu hari ketika akan pergi ke bekerja, ia berusaha menutupi tato dan lebamnya dengan makeup tapi ketahuan. Ketika itu, barulah mereka pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian.

"Dia bilang padaku dia berteriak minta tolong ketika diikat. Dia bilang, aku harus berhenti teriak dan membiarkan dia mentato atau dia akan membunuhku di sana," kata ibunya dilansir G1 Globo.

Tayane CaldasMantan Pacar Tayane Caldas Foto: Dok. G1 Goblo/Facebook

Awalnya pria 20 tahun tersebut mengelak telah menculik pacarnya dan mengaku Tayane lah yang dengan senang hati ingin ditato di wajah. Hal itu juga didukung dengan testimoni ayah Gabriel yang bekerja di pemerintahan kota. Tapi akhirnya kini Gabriel sudah ditangkap dan menghadapi hukuman penjara.

Meski begitu, Tayane mengaku tetap takut dengan mantannya yang bisa saja keluar kapan saja. "Aku takut dengannya. Dengan (kondisi) hukum belakangan ini semua orang tahu dia tidak akan tinggal di penjara terlalu lama dan dengan semua situasi ini, aku takut dengannya," ungkap Tayane.

Tayane tentu ingin menghapus tato nama pria yang telah menyiksanya itu dari wajah cantiknya. Tapi tentu hal itu tidak mudah dan bisa menyebabkan luka. Dilaporkan jika wanita itu akan mendapatkan serangkaian perawatan laser untuk memudarkannya. Sudah menjalani perawatan pertama, ia mengaku merasa lega dan senang.

(ami/ami)