Hilary Duff Mengaku Ketakutan saat Pemotretan Tanpa Busana untuk Majalah

Hestianingsih - wolipop Jumat, 27 Mei 2022 18:06 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 10:  Actress Hilary Duff appears during Hilary Duff. Foto: Getty Images
Jakarta -

Hilary Duff sempat menghebohkan internet setelah berpose tanpa busana untuk majalah 'Women's Health' edisi Mei 2022. Aktris 34 tahun ini mengaku ketakutan saat sesi pemotretan.

Ibu tiga anak ini mengaku bukan tipe wanita yang suka mengumbar tubuh, baik di rumah maupun tempat umum. Pose telanjang di depan kamera jadi pengalaman pertama baginya.

"Saya bukan tipe orang yang berkeliaran di dalam rumah sambil telanjang," tutur Hilary Duff seperti dikutip dari Pagesix.

Bintang 'Lizzie McGuire' ini bukannya takut tampil tanpa busana di depan fotografer ataupun kru, melainkan orang awam yang mungkin tak sengaja melihatnya saat pemotretan.

"Kami berada di sebuah rumah di Laurel Canyon di mana ada banyak rumah lain di sekitarnya. Jadi saat itu aku berharap tidak ada anak-anak yang sedang melongok ke jendela, dan bilang, 'Wanita telanjang!'" ujar Hilary Duff.

Hilary DuffHilary Duff pose tanpa busana untuk majalah Women's Health. Foto: Dok. Women's Health

Meskipun sempat takut saat pemotretan, Hilary Duff mengaku tak masalah berpose telanjang. Sebab dia bangga terhadap tubuhnya.

"Aku bangga dengan tubuhku. Aku bangga tubuh ini telah melahirkan tiga anak untukku. Aku sudah mencapai pada satu titik di mana aku merasa damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh ini," ungkapnya.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)