ADVERTISEMENT

Bicara Soal Imej Tubuh, Hilary Duff Pose Tanpa Busana di Majalah

Hestianingsih - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 12:52 WIB
Hilary Duff Foto: Dok. Women's Health
Jakarta -

Hilary Duff tampil tanpa busana untuk pemotretan majalah Women's Health edisi 'Body Issue' yang terbit Mei 2022. Pose tanpa sehelai kain pun, ia juga bicara tentang citra dan standar tubuh sebagai artis Hollywood.

Sempat mengalami kegemukan hingga dikritik karena terlalu kurus, ibu tiga anak ini mengaku kini bangga dengan bentuk tubuhnya. Ia juga bangga dengan penampilan tubuhnya sebagai seorang ibu.

"Aku bangga dengan tubuhku. Aku bangga tubuh ini telah melahirkan tiga anak untukku. Aku sudah mencapai pada satu titik di mana aku merasa damai dengan perubahan yang telah dialami tubuh ini," tutur Hilary Duff dalam wawancara bersama Women's Health.

Hilary DuffHilary Duff. Foto: Dok. Women's Health

Tampil dengan tubuh yang tampak bugar, ramping dan seksi, Hilary Duff melalukan persiapan khusus demi pemotretan majalah tersebut. Bintang film sekaligus penyanyi ini latihan empat hari seminggu dengan angkat beban dan fokus pada latihan kekuatan.

Hilary Duff juga bicara soal tato yang menghiasi tubuhnya. Sedikitnya ada lebih dari 20 tato yang tersebar di beberapa bagian tubuh.

Hilary DuffHilary Duff. Foto: Dok. Women's Health

Menurutnya melukis tato merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap tubuhnya. Sebab setiap tato punya makna tersendiri.

"Menurutku di usia 34 tahun, aku jadi lebih menghargai tubuh ini. Dia telah membawaku ke semua tempat yang perlu aku datangi dan membantuku membangun keluarga yang indah," pungkasnya.



Simak Video "BLACKPINK Girl Group K-Pop Pertama yang Puncaki Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)