Viral Model Keringkan Pakaian Dalam di Pesawat, Disebut Tak Punya Harga Diri

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 09:14 WIB
vvs diamond Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang wanita yang dikenal sebagai Vvs Diamond mendapat kritik karena postingannya yang viral baru-baru ini. Selebgram dan model seksi tersebut dikecam karena menunjukkan perilaku yang kurang pantas dalam pesawat. Dalam postingannya, Vvs memperlihatkan bagaimana ia mengeringkan celana dalam di AC pesawat.

Vvs Diamond kembali jadi perbincangan karena perilakunya yang bikin syok netizen. Kepada 76 ribu follower-nya di Instagram, wanita asal AS itu memperlihatkan bagaimana ia mengeringkan thong berwarna merah di bawah AC pesawat. Dalam video, Vvs juga tampak menggeser-geser posisinya untuk memastikan pakaian dalam seksi itu kering.

Tidak diketahui apa maksud Vvs Diamond mengeringkan celana dalamnya di tempat terbuka seperti itu. Tapi postingannya langsung mendapat perhatian dari netizen. Meski disukai lebih dari 14 ribu kali tentu banyak orang yang bingung dan tidak setuju dengan perbuatannya.

vvs diamondvvs diamond Foto: Instagram

Dalam kolom komentar, tak sedikit yang menunjukkan rasa tidak suka bahkan menyebut Vvs Diamond sebagai orang yang tidak punya harga diri atau menghormati dirinya sendiri. "Maskapai mana ini?" "Tidak mungkin" "Apa yang kamu lakukan?" "Kamu bisa melihat orang sudah tidak punya harga diri lagi," tulis netizen.

Tapi ada pula yang memuji keberanian dan idenya. "Ini ide yang bagus," "Ini pasti viral ini ide yang bagus," "Sekarang kamu bisa memakainya lagi," kata mereka.

Vvs Diamond memang tidak asing dengan hal-hal yang kontroversional. Wanita yang menjual konten seksinya di OnlyFans dan Camsoda tersebut sebelumnya juga viral karena bermain gitar dengan lidahnya. Banyak yang menyebutnya gila karena bisa terpapar bakteri atau virus dari alat musik itu tapi ia juga mendapat banyak lamaran dari para pria.

(ami/ami)