ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Diduga Kembali ke 2 Days & 1 Night Usai Hengkang, Ini Alasannya

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 12 Mei 2022 14:45 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up Kim Seon Ho. Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Kim Seon Ho sempat tersandung skandal aborsi yang membuatnya menuai kecaman. Bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu akhirnya mundur dari posisinya sebagai member acara televisi 2 Days & 1 Night yang melambungkan namanya.

Tak lama setelah itu Dispatch mengungkap isi obrolan chat Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang membuktikan sang aktor tak bersalah. Dia tidak memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi seperti yang dituduhkan Choi Young Ah di forum online.

Meskipun demikian Kim Seon Ho dikabarkan menolak semua tawaran iklan dan akting di tahun 2022. Sang aktor hanya akan membintangi film Sad Tropics yang menandai debutnya di kancah layar lebar.

Kim Seon Ho Kembali ke 2 Days & 1 Night

Kini sejumlah netizen Korea menduga Kim Seon Ho akan kembali menjadi member acara televisi 2 Days & 1 Night di season keempat. Pasalnya salah satu member memilih hengkang dari 2 Days & 1 Night.

Member 2 Days 1 NightKim Seon Ho bersama member acara 2 Days & 1 Night Foto: dok. KBS2

Ialah Ravi yang akan menyiapkan diri untuk menjalani wajib militernya tahun ini. Member grup VIXX itu tak dapat menahan tangisnya saat berpamitan dengan member 2 Days & 1 Night yang sudah dianggap seperti keluarga.

Sebelumnya saat Kim Seon Ho hengkang, posisinya digantikan oleh Na In Woo. Dengan kepergian Ravi VIXX yang bertugas selama kurang lebih dua tahun, ada satu posisi member 2 Days & 1 Night yang belum terisi.

Kim Seon Ho dinilai berpotensi menggantikan Ravi karena telah mengisyaratkan comeback lewat postingan Instagram-nya saat berulang tahun.

Moon Se Yoon dan Kim Seon HoKim Seon Ho bersama member 2 Days & 1 Night, Moon Se Yoon Foto: dok. Twitter

"Aku minta maaf karena telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekuranganku... Terima kasih sudah merayakan ulang tahunku dan mengirimkan banyak ucapan ulang tahun dari yang pantas kuterima. Aku akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian utarakan dan aku akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan kalian," tulis pemilik akun Instagram @seonho__kim itu.

Akun Instagram Kim Seon Ho yang dikelola agensinya (@kimseonho_staff.diary) pun membuat postingan terbaru setelah lima bulan. Mereka mengunggah foto terbaru Kim Seon Ho yang diambil dari belakang saat menikmati pemandangan laut di sore hari.

Kim Seon HoFoto terbaru Kim Seon Ho yang diunggah staf agensi Foto: dok. Instagram @kimseonho_staff.diary

Meskipun tak menampakkan wajah Kim Seon Ho, penggemar girang karena menganggapnya sebagai pertanda bahwa sang aktor kembali ke industri hiburan.

"Akhirnya......😭😭😭welcome back sayang," komentar seorang penggemar.

"So happy to see you back πŸ’™πŸ’™" saut seorang penggemar.

"Welcome back, miss youuu soo much πŸ”₯πŸ”₯," tulis penggemar lain.

Kim Seon Ho sendiri baru menyelesaikan syuting film Sad Tropics di Thailand. Pihak agensi SALT Entertainment pun belum memberikan klarifikasi terkait dugaan yang tengah merebak di tengah netizen Korea.



Simak Video "Kim Seon Ho Didepak dari Variety Show '2 Days 1 Night'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)