Kim Seon Ho Pulang ke Korea, Usai Skandal Tetap Diserbu Fans Thailand

R Chairini Putong - wolipop Senin, 18 Apr 2022 17:30 WIB
Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN Kim Seon Ho. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Seon Ho telah menyelesaikan syuting film Sad Tropics di Thailand. Sang aktor terlihat berada di Incheon International Aiport pada Senin (18/4/2022) pagi.

Kepulangannya sontak menjadi sorotan. Sebab Kim Seon Ho baru muncul di hadapan wartawan setelah enam bulan.

Bintang drama Korea Hometown Cha Cha Cha itu sebelumnya terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya. Pada Oktober 2021, Choi Young Ah menuduh Kim Seon Ho telah memaksanya melakukan aborsi.

Sejumlah brand yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho pun menghapus iklannya. Aktor 35 tahun itu juga memilih hengkang dari posisinya sebagai member acara televisi 2 Days & 1 Night. Lebih lanjut, Kim Seon Ho didepak dari dua film yang akan dibintanginya Dog Days dan 2 O'Clock Date.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: Instagram @seonho__kim

Namun tak lama setelah itu, Dispatch mengungkap isi obrolan chat yang membuktikan bahwa Kim Seon Ho tak bersalah. Iklan-iklannya yang sempat dihapus kembali ditampilkan. Tim produksi film Sad Tropics juga mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama.

Kim Seon Ho Tiba di Korea Selatan

Saat tiba di Incheon International Airport, Kim Seon Ho mengenakan hoodie berwarna putih dan menutup kepalanya. Dia keluar dari bandara tanpa pengawalan petugas dan menundukkan kepalanya saat berjalan.

Kim Seon Ho sempat terlihat kewalahan saat dikerubungi wartawan di bandara. Untungnya, ada seorang kenalan yang membantu Kim Seon Ho dan merangkulnya untuk melewati kerumunan wartawan.

Meskipun begitu, Kim Seon Ho tetap menundukkan kepalanya beberapa kali untuk menyapa wartawan yang sudah menunggu kedatangannya. Dia juga melambaikan tangannya ke arah kamera walaupun tak menatap kamera ataupun mata wartawan.

Meskipun tak disambut penggemar Korea, Kim Seon Ho disambut meriah di Thailand. Seperti apa? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2