8 Drama Korea 21 Tahun ke Atas, Khusus Dewasa Ada Adegan Panas hingga Sadis

Arina Yulistara - wolipop Senin, 02 Mei 2022 19:00 WIB
Nevertheless Drama Korea Khusus Dewasa, Nevertheless. Foto: dok. JTBC

Jakarta -

Saat bosan dengan serial yang ringan, selipkan drama Korea 21 tahun ke atas dalam daftar tontonanmu. Ada beberapa drama Korea 21 tahun ke atas yang memiliki cerita menarik dan membuat hari lebih bersemangat.

Bagi kamu yang sudah menikah bisa mencoba menonton drama Korea 21 tahun ke atas bersama pasangan agar lebih menyenangkan. Drama Korea 21 tahun ke atas umumnya tidak hanya dihiasi adegan 'panas' hingga sadis.

Kamu bisa memilih drama Korea 21 tahun ke atas sesuai dengan suasana hati saat ini. Sederet drama Korea 21 tahun ke atas bergenre thriller bisa memacu adrenalin. Sementara yang dihiasi adegan ranjang bisa membuatmu lebih bersemangat.

Apa saja drama Korea 21 tahun ke atas yang bisa masuk daftar tontonanmu sekarang? Berikut drama Korea 21 tahun ke atas yang dihiasi adegan ranjang hingga mengandung unsur sadisme.

1. Squid Game

Salah satu drama Korea 21 tahun ke atas yang pernah viral di seluruh dunia adalah Squid Game. Drama Korea 21 tahun ke atas ini menceritakan permainan hidup dan mati antara 456 pemain dan hanya satu orang yang bakal hidup nantinya.

Terdapat banyak pertumpahan darah, pembunuhan sadis, hingga hubungan seksual dalam drama Korea 21 tahun ke atas ini. Masih belum menonton Squid Game? Drama Korea 21 tahun ke atas sangat direkomendasikan untuk ditonton, khusus orang dewasa di atas 21 tahun.

2. The Penthouse: War: in Life

Drama Korea The Penthouse Season 2 menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdananya raih rating tinggi di Korea, namun masih menyisakan tanda tanya bagi penggemar. Apakah Lee Ji Ah kembali di drama Korea The Penthouse Season 2? The Penthouse War In Life, drama Korea khusus dewasa, 21 tahun ke atas. Foto: dok. SBS

Serial The Penthouse: War in Life termasuk salah satu drama Korea 21 tahun ke atas yang dihiasi adegan ranjang. Drama Korea 21 tahun ke atas itu juga memiliki beberapa episode yang memiliki adegan panas dan ciuman hot.

Drama Korea 21 tahun ke atas yang memiliki total 48 episode dan 3 season itu menceritakan sebuah penthouse mewah yang penuh skandal, status, dan perseteruan karena kekayaan.

3. One Ordinary Day

One Ordinary Day menjadi salah satu drama Korea 21 tahun ke atas yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun. Serial bergenre thriller ini juga termasuk drama Korea 21 tahun ke atas karena menampilkan adegan ranjang yang 'panas' pada episode 1 serta diikuti pembunuhan kejam.

Drama Korea 21 tahun ke atas One Ordinary Day, menceritakan tentang seorang mahasiswa biasa bernama Hyun Soo diperankan oleh Kim Soo-hyun yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Berawal dari perjalanannya ingin bertemu teman-temannya hingga ia bertemu seorang gadis tak dikenal di jalan.

Kemudian mereka menghabiskan malam bersama. Di sinilah terdapat adegan ranjang yang 'panas' dan pembunuhan terjadi. Hyun Soo kemudian ditangkap oleh polisi karena diduga telah membunuh gadis tersebut. Berbagai konflik pun muncul. Drama Korea 21 tahun ke atas berjumlah 8 episode ini juga mengandung kekerasan
Nevertheless

(eny/eny)