Nevertheless dan 9 Drama Korea Khusus Dewasa, Dihiasi Adegan Ranjang

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 04 Jul 2021 19:30 WIB
Han So Hee, pemain drama Korea Nevertheless Nevertheless, drama Korea dewasa. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea Nevertheless jadi perbincangan hangat baru-baru ini, karena diberi rating dewasa atau 19+. Selain Nevertheless, ada beberapa judul drama Korea khusus dewasa. Apa saja?

Cerita yang romantis dan menghibur memang menjadi daya tarik sendiri bagi penikmat drama Korea. Namun, beberapa serial menampilkan adegan-adegan dewasa yang hanya boleh ditonton bagi orang berusia di atas 19 tahun.

Nevertheless yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee jadi salah satu drama romantis terbaru 2021 yang diberi rating dewasa oleh stasiun TV penyiarannya, JTBC. Drama Korea dewasa yang tayang di Netflix ini menampilkan Song Kang dan Han So Hee beradegan ciuman di atas ranjang.

Selain Nevertheless, beberapa drama Korea menampilkan adegan panas hingga menuai pro dan kontra. Berikut 9 drama Korea khusus dewasa:

1. The World of The Married

The World of The Married jadi salah satu drama Korea dewasa karena terdapat adegan ranjang. Serial yang tayang pada 2020 ini menceritakan kisah hubungan rumah tangga yang hancur karena perselingkuhan suami dan hadirnya pelakor.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. The World of the Married.Drama Korea dewasa, The World of The Married Foto: dok. JTBC

Sinopsis The World of The Married kehidupan dokter wanita Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae yang telah menjalin hubungan bahtera rumah tangga belasan tahun bersama seorang sutradara bernama Lee Tae Oh. Hubungan harmonis keduanya yang telah dikarunia seorang putra remaja ini pun harus rusak karena Lee Tae Oh berselingkuh dengan wanita yang lebih muda, Yoo Da Kyung.

2. Mistress

Mistress jadi kontroversial saat penayangannya karena terlalu vulgar dan menampilkan adegan dewasa. Drama Korea dewasa yang tayang pada 2018 ini bergenre thriller, misteri dan romantis.

Drama Korea dewasaDrama Korea dewasa Foto: Dok. Instagram

Han Ga In, Shin Hyun-bin, Choi Hee-seo menjadi pemain dalam drama Mistress yang memiliki 12 episode. Sinopsis Mistress berputar di sekitar kisah empat wanita berusia 30-an dan hubungan mereka yang kompleks.

3. The Last Empress

The Last Empress menceritakan rumitnya kisah cinta dan perselingkuhan yang dibumbui dengan harta atau tahta kerajaan. Ada beberapa adegan dewasa di drama The Last Empress yang menampilkan Shin Sung Rok bersama dengan selingkuhannya, Lee Elijah.

The Last EmpressDrama Korea dewasa, The Last Empress Foto: Istimewa

Drama Korea dewasa yang tayang pada 2018 ini menceritakan tentang kekaisaran Korea dengan intrik politik konflik kekuasaan serta misteri. Last Empress pun disebut salah satu drakor yang mendapat rating tinggi selama penayangannya di Korea Selatan.

4. Another Oh Hae Young

Another Oh Hae Young merupakan drama komedi romantis yang ceritanya menghibur. Namun, drama yang dibintangi oleh Eric Mun, dan Seo Hyun Bin ini dihiasi beberapa adegan ranjang dengan ciuman hot.

Another Oh Hae Young bercerita tentang dua wanita bernama Oh Hae Young, mendapati diri mereka terus-menerus terlibat dalam kehidupan satu sama lain karena nama mereka yang sama. Ada pria dalam hidup mereka, dengan kemampuan untuk melihat ke masa depan. Eric Mun dan Seo Hyun Bin dipertemukan dalam takdir yang penuh romansa pahit dan manis dalam Another Oh Hae Young.

5. It's Okay That's Love

It's Okay That's Love merupakan drama medis tentang psikologi. Meskipun alur ceritanya menarik, ada beberapa adegan dewasa seperti ciuman panas di air terjun, sehingga drama ini tak cocok bagi penonton di bawah 17 tahun.

It's Okay That's LoveIt's Okay That's Love Foto: dok SBS

Drama Korea dewasa yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo In Sung ini bercerita tentang kisah asmara dua insan yang memiliki masa lalu kelam dan mempengaruhi kejiwaan. Jang Jae-Yeol adalah seorang penulis misteri dan DJ radio. Dia menderita skizofrenia. Ia pun bertemu dengan psikiatri dan menjalani hubungan rumit yang manis dan menyenangkan.

6. Witch's Romance

Drama Korea yang tayang pada 2014 ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Uhm Jung Hwa. Witch's Romance menampilkan adegan dewasa dengan romansa antara brondong dan wanita yang lebih tua.

Ban Ji Yeon adalah seorang wanita lajang berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai reporter dan sangat antusias dengan pekerjaannya. Dia tidak percaya pada cinta sejati, karena pengalaman masa lalunya ketika pacarnya menghilang sebelum pernikahan.

Drama Korea dewasaDrama Korea dewasa Foto: Dok. Instagram

Yoon Dong Ha adalah pemuda berusia 25 tahun yang menjalankan sebuah bisnis kecil dengan temannya. Dia terlihat seperti pria yang bahagia, tetapi dia kehilangan pacarnya karena kecelakaan. Ji Yeon dan Dong Ha pun membangun asmara, terlepas dari perbedaan usia, mereka menemukan banyak kesamaan satu sama lain, termasuk hati mereka yang terluka.

7. Secret Love Affair

Drama perselingkuhan biasanya memang dibumbui dengan adegan ranjang dan penontonnya berusia 19 tahun ke atas, seperti halnya serial Secret Love Affair. Drama yang dibintangi oleh Yoo Ah In dan Kim Hee Ae ini mengisahkan tentang wanita yang sudah menikah dan membangun hubungan perselingkuhan dengan pianis bertalenta.

Drama Korea dewasaDrama Korea dewasa Foto: Dok. Instagram

Oh Hye-won adalah seorang wanita berusia 40 tahun yang merasa bahwa dia menjalani kehidupan yang memuaskan. Elegan, canggih, dan sangat baik dalam berurusan dengan orang-orang, dia berusaha keras dalam usahanya untuk sukses sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan.

Tapi kemudian dia bertemu Lee Sun-jae, seorang pianis jenius berusia 20 tahun dari latar belakang miskin, yang tidak menyadari kemampuannya dan bekerja sebagai pengantar barang cepat. Untuk pertama kalinya Hye-won jatuh cinta. Ia dan Sun-jae memulai hubungan asmara yang harus dirahasiakan karena mengancam kehidupan mereka berdua jika terungkap.

8. Scent of a Woman

Drama Korea dengan adegan dewasa ini dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Sun A. Scent of a Woman adalah melodrama romantis yang menggambarkan kehidupan seorang wanita, Lee Yeon Jae, berusia 30-an yang bekerja sebagai pegawai tingkat rendah. Dia bekerja keras, tetapi menjalani hidupnya tanpa banyak kegembiraan.

Lee Yeon Jae kemudian mengetahui bahwa sedang sekarat dan memutuskan untuk melakukan perjalanan demi menemukan kebahagiaan. Ia pun bertemu dengan pria kaya nan tampan, Kang Ji Wook dan membangun hubungan asmara yang penuh lika liku.

9. I Need Romance

I Need Romance merupakan serial televisi Korea Selatan yang tayang pada 2011. Drakor yang dibumbui beberapa adegan dewasa ini memiliki tiga musim.

Drama Korea dewasaDrama Korea dewasa Foto: Dok. Instagram

I Need Romance yang bergenre romantis mengisahkan tentang perjalanan cinta dengan segala cerita manis hingga masalah yang dihadapi. Artis-artis dan pemain I Need Romance berbeda dari musim pertama hingga tiga. Drama Korea dewasa produksi tvN ini populer dengan alur cerita yang apik.

Itulah 10 drama Korea khusus dewasa. Pastikan kamu cukup umur atau sudah berusia di atas 19 tahun untuk menontonnya.



Simak Video "Episode Final Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)