8 Drama Korea Khusus Dewasa Terpopuler yang Dihiasi Adegan Panas

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 08 Jan 2022 20:01 WIB
Now We Are Breaking Up Drama Korea khusus dewasa. Foto: dok. Viu
Jakarta -

Ada beberapa drama Korea khusus dewasa yang dihiasi dengan adegan ranjang dan 'panas'. Tidak sedikit di antara drama Korea khusus dewasa yang menjadi populer dan masih digemari sampai saat ini.

Ada pula drama Korea khusus dewasa terbaru yang masih on going, seperti 'Now, We Are Breaking Up'. Sederet drama Korea khusus dewasa di 2021 pun banyak diminati karena memiliki cerita yang menarik. Bahkan ada drama Korea khusus dewasa yang episodenya masuk kategori 19+ karena ada adegan intim.

Meski demikian, sejumlah drama Korea khusus dewasa yang sudah tayang beberapa tahun lalu juga masih disukai. Kisah cerita cinta yang mencuri perhatian hingga dibintangi oleh para aktris papan atas drama Korea khusus dewasa selalu diminati.

Ini deretan drama Korea khusus dewasa yang dihiasi dengan adegan ranjang:

1. Now, We Are Breaking Up

Salah satu drama Korea khusus dewasa yang masih on going adalah 'Now, We Are Breaking Up'. Drama Korea khusus dewasa ini dibintangi oleh aktris cantik Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong.

Menceritakan tentang perjalanan cinta seorang desainer bernama Ha Young Eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo. Ia tidak percaya cinta dan baginya pria hanya sebagai bentuk rangsangan.

Hingga Young Eun bertemu dengan fotografer mode terkenal Yoon Jae Guk. Pemeran pria yang dibintangi oleh Jang Ki-yong itu memainkan karakter di mana ia menjadi seseorang yang jujur dan lugas akan cinta.

Now We Are Breaking UpNow We Are Breaking Up, drama Korea khusus dewasa. Foto: dok. SBS

Tentu berbanding terbalik dengan Young Eun yang memiliki definisi cinta sendiri. Keduanya pun berusaha saling mempengaruhi definisi cinta satu sama lain. Mengapa ini termasuk drama Korea khusus dewasa?

Pada awal episode 'Now, We Are Breaking Up', sudah ada adegan ciuman dan intim di ranjang antara Young Eun dan Jae Guk. Dalam beberapa episodenya juga dihiasi dengan adegan ciuman yang dalam.

Kini drama Korea khusus dewasa 'Now, We Are Breaking Up' sudah hampir tamat. Drama Korea khusus dewasa tersebut dibuat dalam 16 episode.

2. One Ordinary Day

'One Ordinary Day' menjadi salah satu drama terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun. Serial terbaru bergenre thriller ini juga termasuk drama Korea khusus dewasa karena menampilkan adegan ranjang yang 'panas' pada episode 1.

Drama Korea khusus dewasa 'One Ordinary Day', menceritakan tentang seorang mahasiswa biasa bernama Hyun Soo diperankan oleh Kim Soo-hyun yang terjebak dalam kasus pembunuhan. Berawal dari perjalanannya ingin bertemu teman-temannya hingga ia bertemu seorang gadis tak dikenal di jalan.

Kemudian mereka menghabiskan malam bersama. Di sinilah terdapat adegan ranjang yang 'panas' dan pembunuhan terjadi. Hyun Soo kemudian ditangkap oleh polisi karena diduga telah membunuh gadis tersebut.

Berbagai konflik pun muncul. Drama Korea khusus dewasa berjumlah 8 episode ini juga mengandung kekerasan maka dari itu masuk kategori 18+. Apa kamu sudah nonton drama Korea khusus dewasa yang satu ini?

3. Nevertheless

Satu lagi drama Korea khusus dewasa yang dihiasi banyak adegan ranjang adalah 'Neverthless'. Menceritakan kisah percintaan dua mahasiswa yang tidak percaya cinta. Namun keduanya memutuskan untuk saling berhubungan intim walau tidak ada status yang pasti.

NeverthelessNevertheless, drama Korea khusus dewasa. Foto: dok. JTBC

Dibintangi oleh Han So-hee, Song Kang dan Chae Jong-hyeop, drama Korea khusus dewasa ini tayang pada pertengahan 2021 lalu. Tak hanya banyak adegan ranjang tapi juga ciuman yang 'panas' sehingga drama Korea khusus dewasa masuk kategori 18+.

4. The Penthouse: War in Life

Serial 'The Penthouse: War in Life' termasuk salah satu drama Korea khusus dewasa. Drama Korea khusus dewasa ini juga memiliki beberapa episode yang memiliki adegan ranjang dan ciuman hot.

Drama Korea khusus dewasa yang memiliki total 48 episode dan 3 season itu menceritakan sebuah penthouse mewah yang penuh skandal, status, dan perseteruan karena kekayaan. Bahkan ada sederet episode 'The Penthouse: War in Life' yang diberikan rating 19+.

5. The World of the Married

Drama Korea khusus dewasa selanjutnya adalah 'The World of the Married' yang tayang pada 2020 lalu. Drama Korea khusus dewasa ini menceritakan tentang skandal dalam pernikahan yang dihiasi perselingkuhan. Meski pernikahan terlihat harmonis namun ternyata banyak masalah di dalamnya.

Deretan drama Korea ini mencetak rekor di stasiun televisi kabel Korea. Dengan pilihan genre romantis, komedi, hingga thriller, kamu tak perlu menunggu-nunggu penayangan episode terbarunya. The World of the Married.Drama Korea khusus dewasa. Foto: dok. JTBC

Sejak episode awal sudah ada adegan intim yang dibintangi oleh Kim He-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Totalitas akting Kim He-ae sebagai istri tersakiti juga sempat mendapat pujian dari berbagai pihak saat drama Korea khusus dewasa ini tayang.

6. 'It's Okay To Not Be Okay'

Selanjutnya ada drama Korea khusus dewasa yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji, 'It's Okay To Not Be Okay'. Mengapa masuk kategori drama Korea khusus dewasa, karena ada banyak adegan yang mengarah pada aktivitas seksual.

Terdapat ciuman 'panas' pada episode 11 antara Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji yang mencuri perhatian penonton. Sinopsis drama Korea khusus dewasa ini menceritakan tentang hubungan asmara antara penulis novel dan pekerja di rumah sakit jiwa. Drama Korea khusus dewasa ini mengangkat cerita seputar kesehatan mental dan pelecehan seksual.

7. Another Miss Oh

'Another Miss Oh' atau 'Another Oh Hae Young' termasuk drama Korea khusus dewasa yang juga memiliki adegan ranjang dan ciuman hot. Drama Korea khusus dewasa yang dibintangi oleh Eric Mun dan Seo Hyun Bin ini menceritakan tentang kisah kedua wanita bernama Oh Hae Young yang terlibat satu sama lain dalam kehidupan cintanya. Drama Korea khusus dewasa 'Another Miss Oh' bergenre komedi-romantis yang tayang pada 2016 lalu.

8. It's Okay, That's Love

It's Okay That's LoveIt's Okay That's Love, drama Korea khusus dewasa. Foto: dok. Netflix

Drama Korea khusus dewasa lainnya yang juga masuk kategori 18+ adalah 'It's Okay, That's Love'. Menceritakan tentang kisah romantis antara Jo In-sung sebagai Jang Jae-yeol novelis sekaligus DJ yang memiliki gangguan mental dan Gong Hyo-jin yang memerankan karakter Ji Hae-soo bekerja sebagai psikiatri di sebuah rumah sakit.

Keduanya memiliki banyak kekurangan dan berusaha saling menyembuhkan satu dengan lain. Tidak hanya dihiasi adegan intim tapi juga ciuman hot. Drama Korea khusus dewasa dengan 16 episode ini termasuk populer yang tayang pada 2014 lalu.

Drama Korea khusus dewasa mana yang sudah kamu tonton?



Simak Video "Rekomendasi Drama Korea untuk Ditonton di Hari Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)