Viral Keluarga Selalu Pakai Baju Lebaran Hello Kitty, Sudah Pakai 35 Pasang

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 17:02 WIB
baju lebaran hello kitty Foto: TikTok @founderputehjeliyta
Jakarta -

Bagi banyak keluarga, Lebaran kurang lengkap tanpa baju seragam. Untuk tampil kompak dengan orang tua, pasangan, juga anak di Hari Raya, biasanya dipilih busana dengan motif serupa. Tak hanya di Indonesia, tradisi itu dilakukan orang-orang di Malaysia. Satu keluarga di sana bahkan memilih tema unik yakni Hello Kitty.

Sebuah keluarga dari Malaysia jadi viral di TikTok karena tradisi unik mereka saat Lebaran. Dalam sebuah postingan, ayah, dan anak tersebut terlihat sering pakai baju kembaran. Pemilik akun @founderputehjeliyta itu pun tak takut tampil berbusana warna dan corak yang mencuri perhatian.

baju lebaran hello kittybaju lebaran hello kitty Foto: TikTok @founderputehjeliyta
@founderputehjeliyta

Sebelumnya pemilik akun sudah sering mengunggah gayanya dan keluarga mengenakan baju bergambar Hello Kitty. Dalam video viral yang diunggah baru-baru ini, ia pun bermaksud membalas komentar seseorang yang salut bahwa pria dalam foto tidak takut pakai baju bermotif imut itu. "Kalau tidak jantan tidak keluar dua orang anak," tulisnya.

Sedangkan dalam postingan sebelumnya, keluarga itu menampilkan deretan baju Hari Raya mereka dari tahun ke tahun.. Sejak 2017, mereka membuat busana bergambar karakter imut itu dengan warna-warna yang tak kalah menarik perhatian, seperti pink, biru, hingga kuning.

baju lebaran hello kittybaju lebaran hello kitty Foto: TikTok @founderputehjeliyta

Tak hanya baju, di berbagai postingan mereka juga tampak punya koleksi barang-barang Hello Kitty, seperti boneka, tas, dan lain-lain. Dijelaskan bahwa mereka sebenarnya menyukai kesukaan anak. "Pada zaman 2017 sebenarnya kami berubah jadi macam ni disebabkan anak perempuan kami,"

@founderputehjeliyta #ditaja Maaf laju sikit vidoe kali ni tkt jemu tgk, Raya sbelum ada anak, kits pilih skrg xde dah raya tahun ni sis risau.😢 tema apa la 2022 tlong bantu isi #babyJ ♬ bunyi asal - Pak abas

Video itu pun mengundang perhatian warga TikTok yang salut terutama dengan si pria. "Suami yg sangat support istri," "suaminya sgt sgt sgt menyayangi istrinya,"

baju lebaran hello kittybaju lebaran hello kitty Foto: TikTok @founderputehjeliyta

Banyak pula yang mempertanyakan mengapa mereka memilih baju seragam Lebaran seperti motif sprei. Pria tersebut menjawab, "Haha Raya setahun sekali kan😅,"

Setia dengan Hello Kitty, keluarga itu beralih ke tema lain tahun lalu yakni Captain America yang mungkin terlihat kekanakan bagi banyak orang. Apa kira-kira motif baju Lebaran seragam keluarga @founderputehjeliyta tahun ini? "Tema apa la 2022 tlong bantu isi," tulisnya di video.

(ami/ami)