Ronaldo Berduka Putranya Meninggal, Sang Kakak Kirim Pesan Menyentuh

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 19 Apr 2022 09:16 WIB
Soccer Football - Cristiano Ronaldo receives the MARCA Legend award - Reina Victoria Theater, Madrid, Spain - July 29, 2019   Cristiano Ronaldo poses with partner Georgina Rodriguez and the MARCA Legend award   REUTERS/Juan Medina Cristiano Ronaldo mengumumkan putra buah cintanya dengan Georgina Rodriguez meninggal. (Foto: Juan Medina /Reuters)
Lisboa -

Ucapan belasungkawa terus berdatangan untuk pesepakbola Cristiano Ronaldo yang berduka setelah putra buah cintanya dengan Georgina Rodriguez meninggal. Kakak tertua Ronaldo pun mengirimkan sebuah pesan yang menyentuh untuk menguatkan adiknya.

Katia Aveiro mengunggah pesan tersebut di Instagram Selasa (19/4/2022), disertai sebuah foto Ronaldo dan Georgina beserta anak-anak mereka. "Aku menyayangimu dan sepenuh hatiku ada bersamamu pada masa yang sulit ini," tulis Katia dalam bahasa Portugis.

"Malaikat kecil kita sudah duduk di pangkuan ayah," tambah Katia, merujuk pada ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro, yang meninggal dalam usia 52 pada 2005.

Anak Ronaldo yang meninggal adalah satu dari anak kembar yang tengah dikandung Georgina. Pasangan kembarnya, seorang bayi perempuan dalam keadaan sehat. "Putri kecil kita yang kuat akan mengajari kita lebih lagi bahwa hanyalah cinta yang terpenting," tutup Katia.

Sebelumnya, Ronaldo mengumumkan kabar tentang kematian putranya via media sosial. Ia dan Georgina memang sudah menantikan anak kembar, sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu.

[Gambas:Instagram]



"Dengan duka mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan," kata mereka yang kemudian berterima kasih kepada tim medis rumah sakit.

Ia lalu menutup pesan tersebut, "Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Georgina Rodriguez sudah memberikan seorang putri buat Cristiano Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak lainnya dari pemain Manchester United tersebut. Ada Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo.

Simak Video 'Belasungkawa MU-Manchester City Atas Meninggalnya Putra Cristiano Ronaldo':

[Gambas:Video 20detik]



(dtg/dtg)