Sinopsis Hotel Artemis di Bioskop Trans TV, Dibintangi Jodie Foster

Tim Wolipop - wolipop Senin, 18 Apr 2022 16:31 WIB
Hotel Artemis Sinopsis Hotel Artemis (Foto: Dok. The Ink Factory via IMDb)
Jakarta -

Film 'Hotel Artemis' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film bergenre kriminal-drama ini hadir pada Senin (18/4/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'Hotel Artemis' merupakan film panjang pertama garapan Drew Pearce. Sebelumnya, ia lebih sering terlibat sebagai penulis skenario di sejumlah film besar. Sebut saja 'Iron Man 3' (2013), 'Mission: Impossible - Rogue Nation' (2015), dan 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' (2019).

Sejumlah bintang ternama meramaikan film berdurasi 104 menit ini. Ada Jodie Foster yang menjdi utama, lalu Sofia Bloutella, Dave Bautista, Jeff Goldblum dan Sterling K. Brown.

Dengan biaya produksi sebesar US$ 15 juta, 'Hotel Artemis' hanya mampu meraup US$ 13 juta. Namun dari segi rating, tak terlalu mengecewakan dengan 6 bintang pemberian IMDb.

Sinopsis 'Hotel Artemis'

Dilansir dari detikHOT, film ini berlatar tahun 2028 tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Kisahnya berpusat pada sebuah rumah sakit bernama 'Hotel Artemis' dipimpin oleh The Nurse (Jodie Foster).

Fungsi rumah sakit ini sama halnya dengan rumah sakit pada umumnya yang membedakan hanyalah pasiennya adalah para kriminal.

Mengingat para pasien di rumah sakit ini adalah para kriminal, The Nurse menerapkan berbagai aturan yang sangat ketat. Dalam aturannya para pasien tidak boleh saling membunuh dan tidak boleh membawa senjata.

Keadaan rumah sakit mendadak berubah ketika Sherman seorang pimpinan kelompok perampok yang baru saja beraksi di sebuah bank. Sherman membawa anggotanya Lev yang sedang terluka parah.

Saat Lev sedang diobati Sherman mendapat informasi bahwa pulpen yang dicuri oleh Lev berisikan berlian senilai 18 juta dollar. Pulpen itu ternyata adalah brankas portable milik The Wolf King.

Saksikan 'Hotel Artemis' di Bioskop Trans TV hari ini, pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)