Kim Kardashian Ganti Nama Brand KKW Fragrance Setelah Ceraikan Kanye West

Hestianingsih - wolipop Minggu, 03 Apr 2022 18:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kim Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian memutuskan tidak lagi memakai nama belakang Kanye West untuk salah satu lini kecantikan miliknya. Sosialita sekaligus pengusaha 40 tahun ini pun berencana rebranding atau mengganti dengan nama baru.

Lini parfum yang awalnya bernama KKW Fragrance akan segera berganti nama, begitu pula dengan domain situs untuk belanja online. Penggantian nama ini terjadi di tengah perceraian Kim Kardashian dan Kanye West.

"Pada 1 Mei tengah malam nanti, @@KKWfragrance akan menutup situsnya jadi kami bisa merilis kembali produk wewangian dengan nama baru - dan toko online yang baru di mana Anda bisa membeli semua kategori produk dalam satu situs," demikian ditulis Kim Kardashian di Instagram Story, Jumat (1/4/20220.

Ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa KKW Fragrance merupakan brand dan produk yang sangat berarti baginya secara pribadi. Hati dan jiwanya ia tuangkan ke dalam setiap botol parfum. Salah satu produk kebanggaannya dan yang paling berarti adalah parfum pertamanya, Crystal Gardenia 2017.

Kim Kardashian pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sejak brand KKW Fragrance berdiri pada 2017.

"Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk kesetiaan dan cinta kasih selama beberapa tahun terakhir ini. Saya sudah tidak sabar untuk memperkenalkan babak baru dalam perjalanan produk wewangian saya. Saya janji tidak akan pergi terlalu lama," lanjut Kim Kardashian.

Kim Kardashian diketahui telah resmi bercerai dari Kanye West setelah delapan tahun menikah. Kini ia dikabarkan menjalin cinta dengan komedian dan aktor Pete Davidson.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)