Makin Tajir, Kim Kardashian Beli Jet Pribadi Rp 2,1 Triliun

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 27 Feb 2022 18:30 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Di tahun 2021, Kim Kardashian resmi mendapatkan gelar miliarder karena kekayaannya yang semakin 'menggendut'. Akhir tahun 2021, kekayaan Kim mencapai US$ 1,8 miliar atau setara dengan Rp 25,8 triliun. Tak heran jika wanita yang akan segera menjadi janda Kanye West itu dengan mudahnya membeli jet pribadi.

Kim Kardashian membeli private jet baru dengan harga fantastis. Seperti dikutip The Sun, transportasi barunya tersebut diprediksi harganya mencapai US$ 150 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Jumat (25/2/2022), Kim terlihat kembali ke Los Angeles setelah beberapa hari di Milan untuk Milan Fashion Week dengan menggunakan jet pribadinya. Dia datang dengan pesawat jenis G650ER. TMZ melaporkan, pesawat tersebut diberi nama 'Kim Air'.

Turun dari jet pribadinya, Kim tampil stylish dengan pakaian serba hitam. Dia mengenakan jaket bomber kulit hitam, celana dan sarung tangan warna senada. Busananya dari atas sampai bawah datang dari Prada.

Pesawat tersebut dapat menampung 18 penumpang. Butuh satu tahun untuk mempersiapkan pesawat tersebut hingga layak untuk digunakan Kim Kardashian.

Bintang reality show 41 tahun itu menyewa desainer Clements dan Waldo Fernandez untuk menambahkan sentuhan pribadi pada pesawat. Kim meminta agar pesawat dicat dengan warna abu-abu, yang sesuai dengan rumahnya di Calabasas.

Dia juga memastikan bahwa furnish-nya dilapisi dengan kasmir dan kursi kulit warna krem. Kim membuat pesawat tersebut sesuai dengan standarnya hingga seluruh interior pesawat begitu mewah.

Makeup artist Kim, menjadi penumpang pertama 'Kim Air'. Dia pun memperlihatkan interior di dalam pesawat pribadi tersebut. Menaiki pesawat, sudah terlihat keeleganan dengan karpet kecil bertuliskan Kim Air.

Dia selanjutnya memamerkan beberapa baris kursi, yang memiliki kursi berwarna krem saling berhadapan. Mario juga menjelaskan bahwa makanan yang sangat lezat yang dia nikmati di private jet milik Kim Kardashian itu.



Simak Video "Makin Panas Saja, Pete Davidson Kini Labrak Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)