Drakor Business Proposal Episode 11 Hadirkan Adegan Dewasa, Ratingnya Turun

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 05 Apr 2022 12:15 WIB
Business Proposal Episode 11 Business Proposal Episode 11. Foto: Dok. Instagram SBS Drama
Jakarta -

Drama Korea Business Proposal episode 11 menayangkan adegan panas Shin Hae Ri (pemain Kim Se Jeong) dan Kang Tae Mu (pemain Ahn Hyo Seop). Namun ternyata adegan tersebut tak membuat rating Business Proposal melesat.

Business Proposal episode 11 tayang di SBS dan Netflix pada Senin (4/4/2022) malam. Berdasarkan data Nielsen Korea, Business Proposal episode 11 meraih rating 10,6% secara nasional dan 11% untuk Seoul.

Rating Business Proposal ini mengalami penurunan dibandingkan episode sebelumnya. Business Proposal episode 9 dan 10 ratingnya lebih dari 11% bahkan mencapai 12%.

Sinopsis Business Proposal Episode 11

Business Proposal Episode 11Business Proposal Episode 11 Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Business Proposal episode 11 dibuka dengan adegan Shin Ha Ri (Kang Se Jeong) dengan Ketua Kang (Lee Deok Hwa). Kakek Kang Tae Mu itu meminta Shin Ha Ri menyudahi hubungannya dengan Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Tiba-tiba Ketua Kang mendapat telepon yang mengabarkan Tae Mu mengalami kecelakaan.

Ketua Kang pun bergegeas ke rumah sakit. Begitu juga Shin Ha Ri. Saat tiba di rumah sakit, Ketua Kang memarahi Ha Ri karena menurutnya orang bisa salah sangka dengan kehadirannya.

Kang Tae Mu yang tidak terluka parah akibat kecelakaan keluar dari kamar perawatannya dan langsung membela Shin Ha Ri. Tae Mu meminta kakeknya untuk tidak menyalahkan Ha Ri karena dia lah yang meminta wanita itu berpura-pura jadi pacarnya namun kini mereka benar-benar menjadi pasangan kekasih.

Pada episode 11 Business Proposal, Ketua Kan berusaha mengakhiri hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu. Apalagi setelah hubungan cinta Ha Ri dan Tae Mu terungkap ke publik. Dia memberikan dua pilihan pada Ha Ri, mengundurkan diri atau pindah ke cabang kantor lainnya.

Business Proposal Episode 11Business Proposal Episode 11 Foto: Dok. Instagram SBS Drama

Saat gundah karena diminta keluar dari pekerjaannya, Shin Ha Ri berjalan-jalan sendirian dan tidak mengangkat teleponnya. Hal itu membuat Kang Tae Mu yang masih dirawat di rumah sakit merasa khawatir hingga memutuskan mencari Ha Ri.

Shin Ha Ri ternyata berjalan tanpa tujuan hingga dia mencapai Nam Sam Tower, tempat yang menjadi kenangan indah untuk Kang Tae Mu. Keduanya akhirnya bertemu di menara tertinggi kedua di Seoul itu.

Business Proposal episode 11 kemudian menampilkan adegan mesra Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu. Keduanya berciuman hingga melakukan adegan panas.

Pada preview Business Proposal episode 12 terlihat Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri semakin mesra. Tae Mu bahkan ingin bermesraan dengan Ha Ri di kantor. Sementara hubungan mereka makin mesra, keduanya masih berjuang untuk mendapatkan restu dari kakek Tae Mu dan orangtua Shin Ha Ri.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)