Pengakuan Kontroversial Wanita Bersuami, Ngaku Jatuh Cinta dengan Sesama Jenis

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Apr 2022 16:30 WIB
Linda Fruits Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Blogger dan bintang TikTok bernama Linda Fruits membuat pernyataan yang kontroversial seputar perubahan orientasi seksualnya. Linda sudah menikah dengan seorang pria selama enam tahun dan memiliki anak, namun selama pandemi, dia mengaku bahwa menemukan jati dirinya.

Di TikToknya, dia mengaku bahwa pada akhirnya dia menyadari bahwa memiliki ketertarikan khusus dengan wanita. Akhirnya dia memberanikan diri mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang lesbian.

"Aku menyadarinya setelah aku bergabung dengan TikTok, aku baru sadar bahwa aku tertarik pada wanita. Saat itu aku telah bersuami selama enam tahun," akunya di awal video.

"Tidak ada yang terlambat untuk menemukan diri yang otentik. Kita akan menemukan diri kita sendiri di waktu yang tepat," tambah wanita 32 tahun itu.

Linda FruitsLinda Fruits bersama kekasih wanitanya Foto: dok. TikTok

Linda mengaku bahwa di halaman TikToknya pada awalnya ada beberapa konten lesbian. Kemudian semakin banyak muncul wanita-wanita lesbi di halaman TikToknya.

Seperti dikutip dari Parenting, Linda mengaku merasa ada sensasi yang menyenangkan saat menonton konten dari wanita yang penampilannya terlihat maskulin.

Dia kemudian memberitahu suaminya tentang orientasi seksualnya. Keduanya kemudian bercerai. Kini, Linda mengaku sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita.

Linda Fruits dikenal sebagai blogger yang kerap membahas tentang pola asuh anak. Keputusannya untuk menjadi lesbi dan mengungkapnya di media sosial tentu saja mendapatkan segelintir hujatan.

Namun dia selalu memiliki misi agar wanita untuk selalu menormalisasikan menjadi wanita, ibu, dan hal-hal lain yang ada di tengah perempuan, meski hal lain tersebut masih dianggap tabu di masyarakat.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)