ADVERTISEMENT

Pasangan Lesbi Melahirkan di Waktu yang Sama, Kisah di Baliknya Kontroversial

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 18:30 WIB
Pasangan lesbian melahirkan di waktu yang sama Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Pasangan suami istri sesama jenis ini mengabarkan bahwa keduanya melahirkan di waktu yang bersamaan. Keduanya kini jadi kontroversi karena kisah di baliknya begitu mengejutkan.

Zoe Ross dan Holly Anderson melahirkan pada 25 Oktober 2021. Bayi bernama Elijah John dan Olivia Eva kini menjadi saudara tiri biologis setelah ibu mereka hamil dengan donor sperma dari pria yang sama.

"Ini bukan tentang Olivia milikku karena aku melahirkannya dan Elijah adalah milik Zoe karena dia melahirkannya. Mereka berdua sama-sama anak-anak kami dan mereka berdua sama-sama dicintai," ungkap Holly, seperti dikutip dari Mirror.

Pasangan tersebut sejak lama ingin memiliki anak sendiri. Namun tidak berhasil, bahkan sudah tiga kali keguguran. Keduanya pun kemudian mencoba inseminasi buatan dengan memasukkan sperma ke dalam rahim.

"Setelah mencoba begitu lama, kami hampir menyerah. Kemudian kami memutuskan dengan melakukan inseminasi. Bulan berikutnya kami hamil dari donor yang sama. Itu seperti takdir," ungkap Holly.

Zoe dan Holly pun memiliki hubungan yang unik. Pada awalnya, keduanya sama-sama berkencan dengan pria. Mereka tidak sengaja bertemu di sebuah pesta, dan mengaku pada saat itu memiliki ketertarikan yang kuat.

Para kekasih mereka pun curiga dengan kedekatan keduanya. Setelah tidak tahan bersembunyi di balik rasa suka, keduanya pun bersama di 2009 dan saling memutuskan kekasih pria mereka masing-masing. Di 2013, keduanya memutuskan untuk menikah.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)