ADVERTISEMENT

Pasangan Lesbian Jadi Sensasi, Sama-sama Lagi Hamil

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Feb 2022 21:00 WIB
Laura dan Suzie Francis-Mathers Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan lesbian ini jadi sensasi dan kontroversi. Keduanya telah menikah dan berencana memiliki anak. Laura dan Suzie Francis-Mathers kemudian sama-sama melakukan program bayi tabung.

Baru-baru ini pasangan tersebut mengabarkan bahwa keduanya sama-sama hamil. Laura dan Suzie mengabarkan kabar bahagia tersebut di Instagram. Jarak kehamilan mereka pun kurang dari bulan.

"Kami berdua hamil. Lahir pada Juli dan Agustus. Beda jarak 3,5 minggu. Kami sangat bahagia dan merasa bersyukur," tulis pasangan tersebut di Instagramnya.

Keduanya kemudian menjelaskan bahwa perjalanan kehamilan mereka tidak mudah. Keduanya kemudian mencoba IVF di bulan yang sama, dan di situlah terjadi keajaiban.

"Ini adalah cerita yang sangat panjang dan rumit tentang bagaimana kami sampai ke titik ini ... dua tahun dalam perjalanan IVF yang berlika-liku. Kami memutuskan melakukan keduanya HANYA SEKALI di bulan yang sama ... dan di sini kami dengan dua keajaiban kecil," jelas Laura dan Suzie.

Sebelum IVF terakhirnya tersebut berhasil. Keduanya telah menjalani 10 kali transfer dan suntikan. "Ini adalah perjalanan seperti yang mereka katakan, ini berubah menjadi petualangan." ungkap mereka.

Saksikan juga: PNS Ganteng Melawan Stigma Negatif Masyarakat

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)