Gaya Nyentrik Syahrini Pakai Sepatu Beda Sebelah, Harganya Ternyata Jutaan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Mar 2022 18:00 WIB
Syahrini Foto: Instagram Syahrini
Jakarta -

Syahrini dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang seringkali mencuri perhatian. Walaupun sudah jarang tampil di layar kaca namun istri Reino Barack itu terlihat cukup aktif di media sosialnya. Punya gaya yang stylish, tak heran jika penampilan Syahrini banyak diidolakan.

Beberapa waktu lalu salah satu penampilan penyanyi 41 tahun itu menjadi sorotan warganet. Pasalnya Syahrini terlihat berpenampilan unik dengan mengenakan sepatu yang warnanya beda sebelah.

Penampilan uniknya itu kemudian kembali diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionsyahrini2. Dalam unggahan tersebut Syahrini tampil simpel dengan mengenakan blouse lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang putih dan hijab berwarna merah muda. Ia kemudian melengkapi penampilannya itu dengan tas kecil berwarna merah dan heels yang berwarna nyentrik yang beda sebelah.

Kaki sebelah kiri Syahrini tampak menggunakan heels berwarna kuning kehijauan, sedangkan yang kanan berwarna merah muda. Melihat penampilan Syahrini itu, tak sedikit netizen yang ikut berkomentar. Mereka menyebut bahwa sepatu Syahrini itu seperti tertukar.

"Ke tuker di masjid apa gimana....hahahaaa," komentar salah seorang netizen.

"Di incess cakep la klo gw yg pake di kira gila pake sepatu beda wrn," tambah netizen lain.

"Kalau aku pakai dikira ketuker," tulis komentar lain.

"MasyaALLAH....dia yg pake kok tetap cantik & keren ya. Klau aku yg pake beda wrna gitu auto dikatain orgil atau org udik yg GK tau warna. Bner2 Trendsetter nih org," komentar lainnya.

Heels yang dikenakan oleh Syahrini itu rupanya berasal dari SJP (Sarah Jessica Parker). Heels 'Rogue Bis' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 5,6 juta. Heels itu sendiri memang sengaja dijual dengan pasangan warna yang beda sebelah.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)