Mewah! Penampakan Kalung Baru Syahrini, Harganya Bikin Netizen Sesak Nafas

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 08:15 WIB
syahrini mengenakan jaket tebal Syahrini / Foto: instagram: @princessyahrini
Jakarta -

Syahrini memang terkenal akan gaya hidup mewah dan penampilan stylishnya. Baru-baru ini wanita bersuara merdu itu terlihat kembali membagikan foto-fotonya yang tengah berada di Jepang. Foto-foto tersebut dibagikannya di akun Instagram miliknya.

Dalam salah satu foto unggahannya itu tampak Syahrini yang tengah berpose duduk mengenakan pakaian serba hitam. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan kaca mata hitam, tas merah Channel dan sebuah kalung yang menjuntai panjang di lehernya.

"Menikmati Indahnya Sakura Yang Sedang Bermekaran Di Mana Mana, MashaAllah!" tulis keterangan di unggahan Instagramnya itu.

Salah satu akun Instagram @fashionsyahrini2 kemudian mengungkapkan harga kalung yang dikenakan oleh Syahrini tersebut. Walaupun hanya merupakan aksesori pelengkap, namun ternyata harga kalung Syahrini itu tak main-main, bisa mencapai puluhan juta.

'Fall Winter 20/21 Necklace' keluaran Chanel itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 24,3 juta. Kalung tersebut sebenarnya terlihat cukup simple menyerupai tali panjang yang ditambahkan dengan berbagai macam bandul khas Chanel.

[Gambas:Instagram]



Unggahan akun fashion itu pun langsung dibanjiri komentar beragam dari netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga kalung yang dikenakan oleh istri dari Reino Barack itu.

"wow.. fantastis .... Kalung baru lagi ...setelah tas..sepatu n kacamata..kalungnya chic jnan cuantikkk ....tp harganya bikin cicak nafas ...." komentar salah seorang netizen.

"Kalungnya cantik banget...ternyata mehoongng euy," tambah netizen lain.

"Aksesoris doank," tulis komentar lain.

"Mantap harganya," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)