4 Bulan Perawatan Penyakit Misterius, Putri Monako Kini Kembali ke Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 11:30 WIB
MONACO, MONACO - JULY 26: Princess Charlene of Monaco attends the 71th Monaco Red Cross Ball Gala on July 26, 2019 in Monaco, Monaco. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Dalam satu tahun belakangan ini, Putri Charlene dari Monako harus bolak-balik melakukan perawatan intensif di luar negeri. Setelah sempat kembali ke rumah, namun pada November 2021, wanita yang dinikahi oleh Pangeran Albert itu kembali dilarikan ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan.

Setelah empat bulan mendapatkan perawatan atas penyakitnya yang misterius itu, Putri Charlene kembali ke pelukan suami anak kembarnya di Monako. Kepulangan Charlene juga disebut-sebut untuk merayakan ulang tahun Pangeran Albert ke-64 pada tanggal 14 Maret.

Dalam pernyataan resmi pihak kerajaan Monako menjelaskan bahwa Putri Charlene sudah lebih membaik. Wanita 44 tahun itu belum sembuh total sehingga masih harus melakukan pemulihannya di kerajaan.

"Dengan berkonsultasi dengan dokternya dan saat pemulihannya berjalan dengan baik, Yang Mulia telah setuju bahwa Putri Charlene sekarang dapat melanjutkan pemulihannya di Kerajaan, bersama suami dan anak-anaknya," bunyi pernyataan resmi dari pihak kerajaan.

Pihak kerajaan pun melanjutkan bahwa tidak lama lagi, Putri Charlene akan melanjutkan tugas kerajaan.

"Dalam perspektif ini, Putri Charlene baru saja kembali ke Monako di mana dia bahagia dengan keluarga dan orang-orang yang dicintainya. Minggu-minggu setelahnya dia seharusnya pulih sebelum dia bisa melanjutkan tugas resminya," ungkap pihak kerajaan.

Pihak kerajaan pun meminta publik untuk menghormati privasi keluarga mereka agar putri Charlene bisa segera pulih. Sebelumnya, Putri Charlene sempat menjalani operasi yang dirahasiakan pada awal 2021 lalu. Selama sekitar satu tahun, Charlene mendapatkan perawatan intensif.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)