Ibu Barbie Hsu Sebut Putrinya Gila karena Tiba-tiba Menikah Lagi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Mar 2022 14:47 WIB
Barbie Hsu dan Koo Jun Yup Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kisah cinta Barbie Hsu dan DJ Koo menarik perhatian publik karena bak drama Korea. Keduanya merajut cinta lagi dan menikah setelah 20 tahun berpisah. Namun di tengah kebahagiaan mereka, ibu Barbie Hsu ternyata tidak menyambut gembira pernikahan putrinya itu.

Bisa dikatakan bahwa setiap pernikahan Barbie Hsu cukup mengejutkan. Sebelumnya dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei, Barbie Hsu hanya mengenal 20 hari dan kemudian menikah. Hubungan pernikahan keduanya pun kandas di November 2021 setelah 20 tahun menikah. Kini, baru empat bulan menjanda, Barbie Hsu tiba-tiba membawa kabar pernikahannya dengan musisi asal Korea Selatan itu.

Ibu Barbie Hsu, Huang Chunmei menanggapi kabar pernikahan putrinya itu dengan nada kesal. Huang pun menyebut bahwa putrinya gila.

"Tidak pernah, dan tidak mungkin, dia tidak bisa melakukan hal-hal gila dan angkuh seperti itu, lalu siapa yang akan merawat anak-anak?" ucap ibunda, seperti dikutip dari media China Sohu.

Barbie HsuBarbie Hsu & DJ Koo Foto: Dok. Weibo

Huang Chumei pun geram dengan sikap putrinya yang tidak memberi tahu kabar pernikahannya lebih dulu. Sang ibu justru mengetahuinya dari pihak lain.

"Barbie sangat tidak menghormatiku. Seorang reporter datang untuk bertanya kepadaku tentang pernikahannya. Aku bilang tidak tahu, dan reporter mengira aku berbohong, tapi aku benar-benar tidak tahu," ucap Huang, seperti dikutip dari Hype.

Dia mengaku juga tidak akan merestui hubungan Barbie Hsu itu, dan tidak akan menemui DJ Koo sebelum putrinya meminta maaf kepadanya.

"Urus saja dia (jika DJ Koo tiba di Taiwan). Aku terlalu malas untuk mengurusi hal ini. Ketika aku sudah tenang mungkin dia sudah kembali ke Korea," terang ibu Barbie Hsu.

Kabarnya, DJ Koo saat ini sudah tiba di Taiwan untuk menemui Barbie Hsu. DJ Koo akan menghabiskan waktu bulan madu di kampung halaman istrinya itu, kemudian baru akan kembali lagi ke Korea Selatan.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)