Lika-liku Cinta Barbie Hsu dengan DJ Koo, CLBK Setelah 20 Tahun Berpisah

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 09 Mar 2022 13:45 WIB
Barbie Hsu Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Jodoh tidak kemana, tampaknya kalimat tersebut cocok untuk menggambarkan kisah cinta Barbie Hsu dengan DJ Koo. Setelah 20 tahun putus, keduanya kini CLBK (cinta lama bersemi kembali), bahkan memberikan kabar pernikahan.

Barbie Hsu & DJ Koo Pacaran di Akhir Tahun '90-an

Barbie Hsu yang merupakan aktris asal Taiwan berkenalan dengan DJ Koo yang merupakan rapper asal Korea Selatan itu di sebuah konser di Taiwan. Keduanya kemudian berpacaran di akhir tahun '90-an, dan putus setahun setelahnya.

Putusnya hubungan bintang Meteor Garden itudan Koo pun karena alasan sepele. Musisi yang punya nama asli Koo Jun-yup itu dilarang berpacaran oleh pihak managementnya kala itu.

Barbie Hsu Menikah dengan Orang Lain

10 tahun setelahnya, Barbie Hsu menikah dengan pengusaha Taiwan Wang Xiaofei. Keduanya menikah di 2011, dan dianugerahi dua orang anak.

Barbie HsuBarbie Hsu & Wang Xiaofei Foto: Instagram

Setelah 10 tahun bersama, pernikahan keduanya dilanda pertikaian. Semua bermula dari long distance marriage karena pandemi. Wang harus menjalani bisnisnya di Beijing, sementara Barbie di Taiwan.

Barbie Hsu Cerai di 2021

Dari perpisahan jarak mereka banyak gosip tak sedap dari pernikahan keduanya. Mantan suami Barbie Hsu itu dikabarkan berselingkuh. Keduanya kemudian mengumumkan perceraian pada November 2021.

Dari perceraian tersebut, pasangan tersebut berbagai harta gono-gini yang besar. Barbie Hsu telah menjadi artis Taiwan ternama sejak muda dengan aset yang banyak. Begitu pula dengan Xiaofei yang datang dari keluarga tajir melintir asal China. Keduanya akan berbagi aset mencapai Rp 485 miliar. Itu termasuk properti dan hotel di Taipei.

Suami Baru Barbie HsuDJ Koo, Suami Baru Barbie Hsu Foto: Instagram @djkoo

Barbie Hsu Umumkan Pernikahan dengan DJ Koo Setelah 3 Bulan Cerai

Baru tiga bulan bercerai, aktris 46 tahun itu secara mengejutkan mengumumkan menikah dengan mantan kekasihnya, DJ Koo. Sang musisi yang lebih dulu umumkan pernikahan mereka di Instagramnya. Musisi 52 tahun itu meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Ini menjadi pernikahan pertama bagi DJ Koo, dan pernikahan kedua bagi Barbie Hsu.

"Setelah mendaftarkan pernikahan kami, kami akan hidup bersama. Aku menikah di usia tua dan aku berharap untuk menerima cinta dan dukungan semua orang," tulis DJ Koo di Instagramnya.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)