Baru Cerai, Barbie Hsu Menikah dengan Rapper Korea, Ini Fakta-faktanya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Mar 2022 13:17 WIB
Barbie Hsu sendiri sudah menikah dengan seorang taipan asal China, Wang Xiaofei. Foto: instagram
Jakarta -

Barbie Hsu membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Dia telah menikah lagi dengan seorang rapper asal Korea Selatan bernama DJ Koo.

Pernikahan bintang Meteor Garden itu mengejutkan banyak pihak lantaran dia belum lama bercerai dari pengusaha Taiwan Wang Xiaofei. Inilah fakta-fakta mengejutkan lainnya di balik pernikahan Barbie Hsu dengan DJ Koo.

1. Barbie Hsu Baru 3 Bulan Cerai

Barbie Hsu baru tiga bulan cerai dengan mantan suaminya Wang Xioafei. Barbie dan Wang bercerai karena kabarnya sang mantan suami berselingkuh. Sebelum kabar pernikahan Barbie dan DJ Koo, belum lama ini Wang pun digosipkan telah menikah dengan selingkuhannya saat masih menikah dengan Barbie.

2. DJ Koo Mengumumkan Pernikahannya di Instagram

Pria dengan nama asli Koo Jun-yup itu mengumumkan pernikahan mereka di Instagram. Musisi 52 tahun itu meminta doa dan dukungan dari semua pihak. Ini menjadi pernikahan pertama bagi DJ Koo.

"Setelah mendaftarkan pernikahan kami, kami akan hidup bersama. Aku menikah di usia tua dan aku berharap untuk menerima cinta dan dukungan semua orang," tulis DJ Koo di Instagramnya.

DJ KooDJ Koo Foto: dok. Instagram

3. Barbie Hsu Juga Meminta Restu dari Banyak Pihak Terkait Pernikahan Keduanya Itu

Barbie Hsu mengunggah ulang postingan dari DJ Koo. Dia pun menulis rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya.

"Hidup tidak pasti. Aku merayakan kebahagiaan yang aku miliki saat ini. Aku berterima kasih kepada pihak-pihak yang membawaku selangkah demi selangkah untuk membawaku aku sekarang," ungkap aktris 45 tahun itu.

4. DJ Koo adalah Mantan Kekasih Barbie Hsu

Fakta hubungan Barbie Hsu dan DJ Koo pun terungkap. Keduanya di masa lalu ternyata pernah berpacaran. Hal tersebut diungkap oleh DJ Koo.

"Kami telah menikah. Memiliki takdir dengan kekasih dari lebih dari 20 tahun lalu, ini adalah cinta yang ingin kami hargai dan lanjutkan." ungkap DJ Koo.

5. DJ Koo yang Menghubungi Barbie Hsu Lebih Dulu Setelah Tahu Perceraiannya

DJ Koo juga mengakui bahwa dialah yang lebih dulu menghubungi mantan kekasihnya itu setelah tahu perceraiannya. Dan dari situlah Barbie Hsu dan DJ Koo terkoneksi.

"Ketika aku mendengar berita perceraiannya, aku mencari nomornya dari lebih dari 20 tahun yang lalu dan menghubunginya. Untungnya, nomornya tidak berubah dan kami terhubung kembali. Kami telah kehilangan terlalu banyak waktu bersama, jadi aku mengusulkan pernikahan dan Barbie akhirnya setuju," cerita DJ Koo.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)