ADVERTISEMENT

Masih Proses Cerai, Pengadilan Tetapkan Kim Kardashian Jadi Lajang

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 03 Mar 2022 16:00 WIB
Kim Kardashian Jadi Model Balenciaga Kim Kardashian. Foto: Instagram/@balenciaga
Jakarta -

Kim Kardashian telah mendeklarasikan bahwa dia resmi lajang secara hukum dari Kanye West. Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles Steve Cochran, Rabu (2/3/2022).

Sebagai hasil dari keputusan tersebut, bintang reality show itu tidak akan lagi menggunakan 'Kim Kardashian West'. Dia kembali menggunakan nama keluarga Kardashian.

Kekasih Pete Davidson itu muncul di persidangan melalui konferensi video. Ketika ditanya apakah dia ingin mengubah namanya, Kim menjawab 'Ya'.

Kim Kardashian juga menjawab 'Ya' ketika hakim bertanya apakah ada keretakan dalam pernikahan. Wanita 41 tahun itu tampak bahagia dengan keputusan pengadilan tersebut.

NEW YORK, NY - MAY 02:  Kim Kardashian West and Kanye West attends Kim Kardashian dan Kanye West Photography/Getty Images) Foto: Getty Images/Rabbani and Solimene Photography

"Setelah hakim membacakan pertanyaan dan memberitahunya bahwa dia sekarang memiliki status lajangnya kembali, Kim tersenyum," kata orang dalam kepada Page Six.

Meski Kim telah mendapatkan status lajangnya, namun proses perceraian Kim belum benar-benar berakhir. Seperti dikutip dari BBC, Kim dan Kanye menghadapi proses 'perceraian bercabang'. Artinya, proses perceraian dibagi dua bagian: pertama menetapkan atau mengembalikan nama Kim dan status perkawinannya, yang sekarang telah selesai. Bagian kedua melibatkan hak asuh dan aset keuangan, di mana saat ini masih dalam proses pengadilan.

Pada Desember 2021, Kim Kardashian mengajukan status single ke pengadilan. Kim segera ingin berpisah dari Kanye, sementara mantan suaminya itu tampak tidak terima dengan perceraian mereka.

"Aku percaya bahwa dengan pengadilan mengakhiri status perkawinan kami maka akan membantu Kanye menerima hubungan pernikahan kami yang telah berakhir," ungkap Kim Kardashian bulan lalu.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)