Viral Wanita Raup Rp 38,7 Juta Jual Bulu Tubuh, Tak Cukur Bulu Ketiak 4 Tahun

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Mar 2022 17:31 WIB
Camille Alexander Foto: Instagram/@pansyisinsane
London -

Musisi dan model asal Inggris ini tidak pernah mencukur bulu tubuhnya selama empat tahun. Punya bulu tubuh yang lebat justru mendatangkan pundi-pundi uang untuknya.

Camille Alexander memutuskan tidak ingin mencukur atau waxing bulu tubuhnya karena ingin menonjolkan kecantikan natural. Alasannya memelihara bulu tubuh juga karena tidak ingin terkekang dengan standar kecantikan yang menuntut wanita tampil 'sempurna'.

Wanita 25 tahun ini pun mulai mengampanyekan pemikirannya dengan membuat akun dan mengunggah foto-fotonya di OnlyFans. Tak disangka, banyak subscriber menyukai penampilannya yang berbulu lebat.

Camille AlexanderCamille Alexander. Foto: Instagram/@pansyisinsane

"Ada sektor pasar khusus untuk orang-orang berbulu lebat, dan jika kamu seorang wanita, kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan cara ini," ujar Camille, seperti dikutip dari Techno Trenz.

Sejak membuat akun OnlyFans, Camille memiliki pelanggan setia yang selalu membeli barang-barang darinya. Entah itu sisir dengan rontokan rambut yang masih menempel hingga permintaan ekstrem seperti bulu kemaluan yang telah digunting.

"Suatu waktu dia juga pernah minta beberapa celana dalam, dan saya memberi harga £300 (Rp 5,7 jutaan)," tuturnya.

Terkadang ada rasa khawatir dalam diri Camille ketika menjual rambutnya di OnlyFans karena mungkin saja itu digunakan untuk eksperimen atau hal lainnya. Tapi ia meyakinkan diri kalau para pelanggan membelinya hanya untuk memuaskan hasrat fetish mereka.

Camille AlexanderCamille Alexander. Foto: Instagram/@pansyisinsane

Wanita yang tidak pernah mencukur bulu tubuhnya sejak usia 21 tahun ini mengklaim bukanlah bintang porno yang mengunggah foto-foto telanjang di OnlyFans maupun platform media sosial lain. Dia hanya memperlihatkan pose seksi dengan lingerie, gaun atau T-shirt.

Tanpa menjual foto telanjang, Camille mengungkap bisa mendapatkan penghasilan hingga £2,000 (Rp 37,2 jutaan) per bulan dari OnlyFans. Bahkan seorang klien ada yang bersedia membayar Rp 5,7 juta untuk membeli rambutnya yang telah digunting.

Terlepas dari penghasilannya 'jualan rambut', netizen memuji aksi Camille yang berani mendobrak standar kecantikan. Ia dianggap berhasil membuat para wanita yang tidak mencukur bulu di beberapa bagian tubuh seperti ketiak, lengan dan kaki jadi hal normal atau biasa.

"Kenapa orang-orang harus terganggu dengan bulu di tubuh? Itu pilihannya apakah dia mau cukuran atau tidak," komentar salah satu netizen.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)