ADVERTISEMENT

Kontroversi Model yang Promosikan Vegan, Sarankan Pria Menelan Sperma

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 24 Feb 2022 12:53 WIB
Tracy Kiss Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model glamour Tracy Kiss yang menganut gaya hidup vegan memberikan saran kontroversial untuk para pria. Wanita 34 tahun itu mengatakan bahwa pria harus sering melakukan masturbasi dan menelan sperma mereka.

Tracy menyebut bahwa sperma adalah bagian dari vegan. Dia pun menegaskan bahwa sperma aman untuk dikonsumsi.

"Bagi mereka yang mempertanyakan apakah sperma adalah zat yang ramah vegan untuk dikonsumsi, tidak ada hewan yang dieksploitasi atau terlibat dalam produksinya, hanya butuh persetujuan orang dewasa," ungkap Tracy, seperti dikutip dari Daily Star.

"Aku mendukung pria untuk masturbasi setiap hari dan menikmati jerih payah mereka dengan meminum sperma mereka sendiri atau membaginya dengan pasangan untuk mendukung zero waste," tambah Tracy.

Tracy melanjutkan pernyataan kontroversinya, dengan menelan sperma maka bisa mengurangi 'limbah' sperma. Dia juga menyebut sejumlah manfaat dari masturbasi untuk pria.

"Masturbasi adalah bagian alami dan sehat dari kehidupan dan sangat baik untuk meningkatkan suasana hati, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Semakin bahagia dan sehat seorang pria, semakin cenderung dan termotivasi dia untuk produktif," jelas Tracy.

Tracy Kiss memiliki akun di OnlyFans. Dia pun seorang influencer yang sering berbagi tips gaya hidup sehat, dan tips cinta di platform Instagramnya.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)