Pasangan Suami Istri Ini Jadi Kontroversi, Jual Video Bercinta di OnlyFans

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 01 Feb 2022 21:00 WIB
Allie Rae dan Steve Allie dan Steve jadi kontroversi karena menjual video seks di Onlyfans. Foto: dok. TheAllieRae.com
Boston -

Pasangan asal Boston, AS ini jadi kontroversi. Mereka menjual video bercinta di OnlyFans. Pasangan bernama Allie Rae dan Steve kerap kali mendapatkan penilaian buruk, namun keduanya tidak mempedulikan komentar buruk terhadap keduanya.

Sebelum bergabung dengan OnlyFans, Allie sendiri adalah seorang perawat. Dia kemudian mencoba peruntungan dengan membuat konten di OnlyFans bersama sang suami.

"Suamiku selalu mendukung apa yang aku lakukan dan saat aku meninggalkan rumah sakit untuk bergabung dengan Only Fans," ungkap Allie, seperti dikutip The Sun.

Pasangan itu mengatakan pada awalnya takut dengan penilaian teman dan keluarga. Allie mengatakan bahwa Steve pasti lebih banyak mendapatkan anggapan buruk dibanding dirinya.

"Aku pikir lebih banyak yang menilai buruk Steve dibanding diriku sebagai wanita, seperti 'kamu tidak apa-apa istrimu melakukan ini?'" ucap Allie.

Meski menjadi kontroversi, namun Allie dan suaminya membela diri bahwa dia melakukan hubungan intim dengan suaminya sendiri. Dia berpendapat bahwa tidak ada yang salah dari itu.

"Aku hanya berhubungan seks dengan suamiku dan hanya merekam seks dengan suamiku, jadi siapa yang membenci seseorang yang melakukan? Dan bisa menghasilkan uang dari situ," ujar Allie.

Allie mengungkapkan bahwa dia tidak setiap hari merekam adegan intim dengan suaminya. Dia melakukannya dua atau tiga kali dalam sebulan, dan semua adegan yang dilakukan nyata.

"Semua yang kami rekam adalah candid dan nyata, kami tidak memalsukannya," aku Allie.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)