ADVERTISEMENT

Terungkap, Sarah Jessica Parker Pakai Tas Hermes Palsu di Sex & The City

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 01 Mar 2022 14:21 WIB
Penampilan Sarah Jessica Parker di Sex & The City tahun 2002 Foto: dok. Sex & The City
Jakarta -

Sarah Jessica Parker (SJP) menjadi aktris dan salah satu fashionista dunia dengan penampilan yang selalu stylish. Namun siapa sangka Sarah Jessica Parker menggunakan barang KW. Terungkap bahwa bintang Sex and The City itu memakai tas Hermes palsu.

Dalam wawancara dengan Vogue, SJP mengatakan bahwa dalam tas Hermes Birkin yang ditentengnya di serial Sex and The City season 5 tahun 2002 adalah barang palsu. Ada cerita di balik dia memakai barang palsu tersebut.

"Itu bukan tas Hermes asli, asal tahu saja," kenang SJP.

Sarah Jessica Parker kemudian menceritakan bahwa dia diminta oleh fashion stylist di serial tersebut untuk menggunakan tas tersebut untuk mengkamuflase perut hamilnya. Sayangnya, perut hamil aktris 56 tahun itu masih tetap tampak.

"Tas itu memiliki satu pekerjaan yang harus dilakukan, dan dia melakukannya dengan sangat buruk. Mungkin jika itu tas Hermes asli, maka akan melakukan pekerjaan dengan lebih baik," canda Sarah Jessica Parker.

Dalam penampilannya pada momen tersebut, Sarah mengenakan busana tabrak warna. SJP menggunakan tube dress warna hijau dengan sepatu high heels merah.

"Gaun itu asli, dan itu dari Juicy Couture," ucap SJP.



Simak Video "Fix! Rihanna Bakal Tampil di Super Bowl Halftime Show 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)