ADVERTISEMENT

Penampilan Sarah Jessica Parker Pakai Baju Bekas Rp 70 Ribu, Gaunnya Viral

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 24 Des 2021 17:12 WIB
Sarah Jessica Parker Foto: dok. HBO
Jakarta -

Penampilan Sarah Jessica Parker di serial 'And Just Like That...' (lanjutan Sex and The City) menjadi sorotan. Mulai dari tas Fendi seri Baguette sampai sepatu Manolo Blahnik. Di episode tiga serial tersebut, penampilan Sarah mengenakan gaun panjang jadi kontroversi dan viral.

Para detektif internet alias netizen menyebut gaun Sarah Jessica Parker itu datang dari Forever 21. Lantaran pemeran Carrie Bradshaw itu dinilai kurang pantas mengenakan baju dari fast fashion seperti Forever 21 di usianya yang sudah 50 tahun.

Desainer kostum And Just Like That, Molly Rogers dan Danny Santiago akhirnya buka suara soal gaun viral tersebut. Faktanya, gaun bermotif tribal yang dipakai Sarah Jessica Parker tersebut adalah baju secondhand yang dibeli Danny Santiago di toko barang bekas.

"Itu dress yang temukan lima tahun lalu dan tidak memiliki label. Itu barang yang sangat menarik," ucap Danny kepada US Magazine.

Danny pun mengungkapkan bahwa harga dress tersebut sangat murah. Dia menyebut seharga Rp 70 ribuan.

"Aku rasa dress tersebut seharga US$ 5 atau US$ 6. Sejak saat itu sudah ada di arsip-ku," akunya.

Di salah satu adegannya itu, Sarah Jessica Parker mengenakan dress bekas tersebut yang dipadukan dengan kemeja biru. Danny mengatakan bahwa dress tersebut cocok ada di lemari Carrie karena terlihat catchy.

"Gaun tersebut sangat musim semi, ringan, memiliki print yang cantik. Kami telah menempatkan di lemari pakaian Sarah Jessica Parker untuk dipilih, dan kami mencoba menyatukannya," ungkap Danny.



Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)