ADVERTISEMENT

Mr Big, Suami Sarah Jessica Parker di Sex and The City Dituding Predator Seks

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 21 Des 2021 17:35 WIB
Chris Noth Foto: Chris Noth a.k.a Mr Big
Jakarta -

Chris Noth, aktor yang memerankan Mr. Big di serial Sex and The City (kini berganti judul: And Just Like That) tersandung kasus pelecehan seksual. Dia dilaporkan oleh dua wanita yang mengaku telah diperkosa pada 2004 silam. Kini aktris Zoe Lister-Jones juga buka soal perilaku Chris di tempat syuting.

Zoe dan Chris pernah bekerja di serial drama Law and Order. Dalam tulisannya yang cukup panjang di Instagramnya, Zoe mengaku lega bahwa Chris hanya ada ada di episode pertama di And Just Like That. Zoe pun menyebut Chris sebagai predator seksual.

"Minggu lalu temanku bertanya bagaimana perasaanku tentang kematian Mr. Big di And Just Like That.. Dan aku berkata jujur, aku merasa lega," tulis Zoe di Instagramnya belum lama ini.

[Gambas:Instagram]

"Dia bertanya mengapa dan aku mengatakan kepadanya bahwa itu karena aku tidak bisa memisahkan aktor itu dari pria, dan pria itu adalah predator seksual," tambah Zoe.

Zoe menceritakan saat dirinya syuting Law and Order dengan Chris. Saat itu, dia menuduh sang aktor tengah mabuk di lokasi syuting. Chris mencondongkan tubuh ke dekatnya dan berbisik ke telingaku, "kamu wangi."

Zoe juga mengatakan bahwa dia pernah bekerja di klub yang dimiliki oleh Chris ketika dia berusia 20-an. Zoe mengatakan bahwa secara konsisten Chris kerap melakukan hal tidak pantas berbau seksual ke sesama promotor wanita.

"Chris Noth memanfaatkan fantasi bahwa wanita percaya dengan representasi dirinya sebagai Mr. Big," ungkap Zoe.

Chris juga menambahkan bahwa kematian Mr. Big di serial yang membesarkan namanya itu juga sebagai tanda bahwa harus mengubur fantasi sang aktor.

Aktris 39 tahun itu menyelesaikan paragrafnya dengan: "F*ck Mr. Big."

Dari tuduhan tersebut, Chris Noth sudah buka suara. Dia mengatakan bahwa dia tidak melakukan pelecehan seksual.

"Pertemuan itu konsensual. Tuduhan terhadapku yang dibuat oleh individu yang aku temui bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade yang lalu sepenuhnya salah," akunya kepada Good Morning America.



Simak Video "Sains di Balik Cat Ajaib yang Jadi Gaun Bella Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)