Fanboy Nam Joo Hyuk, Gong Yoo Pamer Foto Nonton Drakor Twenty Five Twenty One

R Chairini Putong - wolipop Senin, 21 Feb 2022 11:15 WIB
Gong Yoo dan Nam Joo Hyuk Gong Yoo mendukung Nam Joo Hyuk. Foto: dok. Instagram @gongyoo_official
Jakarta -

Bak fanboy, Gong Yoo menunjukkan dukungannya untuk Nam Joo Hyuk. Pada Sabtu (19/2/2022), Gong Yoo mengunggah foto bersama Nam Joo Hyuk yang muncul di layar televisi. Sang aktor ternyata sedang menonton drama Korea Twenty Five Twenty One.

Pemilik akun Instagram @gongyoo_official itu meraih tangannya seakan mencoba memegang wajah Nam Joo Hyuk. Dan di foto lain, Gong Yoo mengacungkan jempolnya sambil tersenyum lebar. Unggahannya pun dikomentari akun Instagram tvN, stasiun televisi yang menayangkan drama tersebut.

"Omo❤️" tulis akun Instagram @tvn_drama. Unggahan Gong Yoo pun dibanjiri komentar para penggemar yang senang melihat dukungan sang aktor untuk Nam Joo Hyuk.

Gong Yoo dan Nam Joo HyukGong Yoo 'berfoto' dengan Nam Joo Hyuk Foto: dok. Instagram @gongyoo_official

"JD CERITANYA DUA SUAMI GUE AKUR?!!😍😍😍😍" komentar seorang netizen.

"Yuk pdnim lirik mereka drama bareng 😍" tulis seorang netizen.

"Om jangan kaya gitu sama pacar saya 😂" saut seorang netizen.

"Aaaahh pacar2 aku saling dukunnggg❤️❤️❤️❤️" timpal netizen lain.

Nam Joo Hyuk Gabung Agensi Gong Yoo

Pada April 2020, Nam Joo Hyuk hengkang dari YG Entertainment dan bergabung dengan agensi bentukan Gong Yoo, Management SOOP. Agensi itu menaungi sejumlah artis kenamaan seperti Suzy, Choi Woo Shik, Gong Hyo Jin, dan Kim Jae Wook.

Twenty Five, Twenty OneKim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dalam drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: (dok. Netflix)

Saat ini Nam Joo Hyuk membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One yang berlatar tahun 1998 saat terjadi krisis moneter di Korea. Dia berperan sebagai Baek Yi Jin, anak sulung dari keluarga konglomerat. Saat bisnis keluarganya bangkrut, dia bekerja paruh waktu dengan mengantar koran dan menjaga toko persewaan buku komik.

Sinopsis drama Korea Twenty Five Twenty One menampilkan chemistry Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang dipertemukan di usia 21 dan 18 tahun. Setelah empat tahun, keduanya dipertemukan kembali dan jatuh cinta di usia 25 dan 21 tahun.

Gong Yoo sempat mendapat tawaran untuk beradu akting dengan lawan main Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri dalam drama Korea Devil. Namun, pada Januari 2022, sang aktor dikabarkan batal membintangi drama tersebut karena jadwal syutingnya bentrok.



Simak Video "Tindak Tegas Agensi soal Nam Joo Hyuk Dituding Sebagai Pelaku Bullying"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)