Sinopsis Crazy Rich Asians, Film Spesial Valentine di Bioskop Trans TV Hari

Tim Wolipop - wolipop Senin, 14 Feb 2022 16:51 WIB
Film Crazy Rich Asians Sinopsis 'Crazy Rich Asians' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'Crazy Rich Asians' menjadi sajian spesial Bioskop Trans TV untuk menemani momen Hari Valentine Anda hari ini. Film ini tayang perdana di layar kaca Indonesia pada hari ini, Senin (14/2/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, film 'Crazy Rich Asians' diadaptasi dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan. Adalah Jon Chu yang menggarap cerita ini menjadi sebuah film panjang. Sebelumnya, ia pernah menggarap 'Now You See Me 2' (2016) dan 'G.I. Joe: Retaliation' (2013).

'Crazy Rich Asians' menampilkan deretan bintang Asia ternama. Sebut saja Henry Golding, Michelle Yeoh, Henry Golding, Awkwafina, Constance Wu, dan Ken Jeong.

Berkat penampilan mereka, para bintang film tersebut berhasil meraih nominasi Screen Actors Guild Awards. 'Crazy Rich Asians' juga mengantongi nominasi Golden Globes untuk kategori film komedi atau musikal terbaik.

Sinopsis Crazy Rich Asians

Dilansir dari detikHOT, 'Crazy Rich Asians' berkisah tentang percintaan Rachel Chu (Constance Wu), seorang profesor di NYU. Dia muda, dia cantik, dia berprestasi. Pacarnya adalah Nick Young (Henry Golding), seseorang yang ketampanannya membius banyak orang.

Hari itu Nick mengajak Rachel pergi ke Singapura untuk menghadiri perkawinan sahabatnya, Colin (Chris Pang) dan Araminta (Sonoya Mizuno). Rachel setuju untuk pergi.

gaya mewah crazy rich asiansSinopsis 'Crazy Rich Asians' (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Keanehan pertama terjadi ketika mereka sampai di bandara. Bukannya pergi ke bagian kelas ekonomi,Nick mengajak Rachel masuk ke area first class. Di sebuah kabin yang nyaman dan sampanye di tangan,Rachel akhirnya mengetahui bahwa Nick berasal dari keluarga kaya raya.

Rachel sebenarnya tidak peduli. Materi Nick bukanlah alasan ia mencintai lelaki ini. Tapi semuanya berubah ketika mereka mendarat di Singapura.

Saksikan 'Crazy Rich Asians' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Serba-serbi Sejarah Hari Valentine 14 Februari"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)