ADVERTISEMENT

Demi Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri Belajar Anggar dengan Peraih Emas

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 10 Feb 2022 19:00 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One Poster Twenty Five Twenty One. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Kim Tae Ri belajar anggar demi perannya dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Tak sendiri, sang aktris belajar bersama Bona WJSN dengan arahan atlet profesional.

Twenty Five Twenty One menjadi drama pertama yang dibintangi Kim Tae Ri setelah tiga tahun. Dia terakhir kali tampil dalam drama Korea Mr. Sunshine pada 2018.

Berbeda dengan peran sebelumnya, Kim Tae Ri dikisahkan sebagai anak SMA bernama Na Hee Do. Dia menjelma menjadi atlet anggar yang tergabung dalam tim nasional setelah tim sekolahnya dibubarkan karena krisis moneter.

Sementara Bona WJSN berperan sebagai Go Yu Rim, saingan Na Hee Do dalam tim anggar nasional. Dia menjadi peraih medali emas termuda dari cabang olahraga tersebut.

Kim Tae Ri Belajar Anggar di Twenty Five Twenty One

Baru-baru ini, Kim Tae Ri mengungkap bahwa keduanya dilatih oleh atlet anggar profesional yang meraih medali emas. Kim Tae Ri sendiri berlatih selama lima bulan demi perannya di Twenty Five Twenty One.

Diakuinya bahwa berlatih anggar tidak semudah yang dibayangkan.

Twenty Five Twenty OneKim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

"Sekitar lima atau enam bulan sebelum kami mulai syuting drama, aku belajar dari peraih medali emas. Anggar adalah olahraga keren yang juga membuat kita menderita. Karena aku melakukan segalanya dengan segenap hati dan jiwa seperti Hee Do, aku menghabiskan lima bulan tertawa dan menangis karena anggar," ungkap Kim Tae Ri, seperti dilansir dari Soompi.

Seperti Na Hee Do dan Go Yu Rim, Kim Tae Ri dan Bona WJSN juga kompetitif selama latihan. Kim Tae Ri bahkan menulis buku harian untuk menceritakan kisahnya. Buku harian itu akhirnya menjadi propertinya dalam drama Korea Twenty Five Twenty One.

"Bona dan aku belajar dari guru yang sama, dan aku marah karena terus kalah, jadi aku melakukan banyak riset. Aku menulis buka harian setiap hari. Buku harian itu akhirnya benar-benar digunakan sebagai buku harian Hee Do dalam drama, sebagai properti," jelas Kim Tae Ri.

Twenty Five Twenty OneBona WJSN dalam drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: dok. tvN

"Aku mulai sekitar tiga bulan lebih lambat dari Tae Ri unnie, tapi dia benar-benar berlatih setiap pagi. Saat itu, kami akan tertawa dan menangis saat bertarung dan mendapat pelajaran. Waktu itu sangat kami membantu kami syuting. Kami berdua sangat kompetitif, jadi saat salah satu dari kami kalah, kami akan menjadwalkan kompetisi lain di minggu berikutnya," timpal Bona WJSN.

Berlatar tahun 1998, Twenty Five Twenty One mengikuti kisah cinta Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) yang bertemu di usia 22 dan 18 tahun. Seperti judulnya, Baek Yi Jin dan Na Hee Do bertemu kembali dan jatuh cinta saat berusia 25 dan 21 tahun.

Twenty Five Twenty One tayang mulai 12 Februari 2022 dan dijadwalkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN. Drama yang mengusung genre coming of age ini juga bisa ditonton secara legal di Netflix.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)