Sinopsis Forecasting Love and Weather, Song Kang & Park Min Young Backstreet

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 21:00 WIB
Forecasting Love and Weather Poster Forecasting Love and Weather. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Forecasting Love and Weather siap menggantikan Snowdrop mulai hari ini, 12 Februari 2022. Mengusung komedi romantis, penonton akan mengikuti kisah cinta Song Kang dan Park Min Young yang menjalin hubungan backstreet di kantor.

Forecasting Love and Weather akan menemani akhir pekan dan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Dengan jumlah 16 episode, Forecasting Love and Weather bisa ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Sinopsis Forecasting Love and Weather

Sinopsis Forecasting Love and Weather menggambarkan rutinitas dan kehidupan cinta pegawai kantor badan meteorologi yang terlibat cinta lokasi. Ini adalah kali ketiga Park Min Young membintangi drama romantis bertema office romance.

Park Min Young berperan sebagai peramal cuaca bernama Jin Ha Kyung. Dia seorang workaholic yang memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Jin Ha Kyung pernah menjalin hubungan dengan juru bicara kantor badan meteorologi, Han Ki Joon (pemain Yoon Bak) selama 10 tahun.

Forecasting Love and WeatherPark Min Young dalam drama Korea Forecasting Love and Weather Foto: (dok. Netflix)

Lawan mainnya, Song Kang berperan sebagai reporter bernama Lee Si Woo. Dia selalu bersemangat tentang cuaca dan membanggakan IQ 150. Meskipun terlihat canggung, Lee Si Woo kreatif dan ambisius.

Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo adalah dua orang yang bertolak belakang. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama di luar kantor dan tanpa sadar mengembangkan hubungan yang lebih dalam.

Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Foto: (dok. Netflix)

Persiapan Song Kang dan Park Min Young

Demi peran, Song Kang memotong rambutnya dan memakai poni. Sang aktor juga menonton film dokumenter untuk mempelajari istilah-istilah dalam naskah drama Korea Forecasting Love and Weather.

Dia mengaku gugup saat tahu akan dipasangkan dengan Park Min Young.

Forecasting Love and WeatherSong Kang dalam drama Korea Forecasting Love and Weather Foto: (dok. Netflix)

"Aku gugup bekerja dengan aktris yang aku lihat di tv sejak muda. Aku membuat banyak persiapan dan bersyukur karena dia (Park Min Young) selalu menanyakan pertanyaan dan memberikan tips saat melakukan adegan mesra," ungkap Song Kang, seperti dilansir dari Soompi.

Park Min Young tak kalah antusias saat dipasangkan dengan aktor yang naik daun. Setelah menerima tawaran peran, dia mulai menonton drama yang dibintangi Song Kang.

"Saat mendapat kabar casting, aku senang saat tahu akan bekerja dengan aktor yang naik daun. Aku menonton beberapa drama Song Kang dan sepertinya ada potensi besar dalam dirinya," ujar sang aktris.

Pasangan drama Korea Forecasting Love and Weather telah menjadi perbincangan penggemar sebelum penayangannya. Keduanya terpaut delapan tahun, di mana Song Kang berumur 26 tahun sementara Park Min Young berumur 34 tahun.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)