ADVERTISEMENT

Yoo Ah In Diisukan Gay, 'Pacar' Prianya Pamer Foto Mesra Baru di Instagram

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 27 Jan 2022 18:00 WIB
Yoo Ah In dan pria yang disebut-sebut kekasihnya, Choi Ha Neul Choi Ha Neul dan Yoo Ah In. Foto: dok. Instagram @haneyl_choi
Jakarta -

Yoo Ah In kembali menjadi perbincangan setelah diisukan gay. Pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya, Choi Ha Neul baru-baru ini mengunggah serangkaian foto bersama Yoo Ah In tanpa keterangan.

Sebelumnya pada Rabu (8/12/2021), kanal YouTube Class B Issue mengunggah video berjudul "Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat (ft. Seoul National University). Dalam video tersebut, Yoo Ah In dikabarkan kerap melakukan lovestagram dengan Choi Ha Neul, fotografer lulusan universitas bergengsi di Korea Selatan.

Menurut kanal YouTube Class B Issue, Yoo Ah In pernah mengunggah foto selfie, di mana salah satu matanya ditutup dengan tangan Choi Ha Neul. Dalam unggahannya, dia menuliskan caption, "Mengapa tuan fotografer membuka matanya seperti itu?"

Di hari yang sama, sang fotografer mengunggah foto Yoo Ah In dengan caption, "Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?"

Yoo Ah In dan Pria yang Disebut-sebut KekasihnyaYoo Ah In dan Choi Ha Neul. Foto: dok. Instagram haneyl_choi

Foto Terbaru Yoo Ah In dan Choi Ha Neul

Pada Rabu (26/1/2022), Choi Ha Neul mengunggah serangkaian foto bersama Yoo Ah In di Instagram (@haneyl_choi). Semua foto yang diunggahnya menampilkan Yoo Ah In dan dirinya berpose di depan cermin.

Yoo Ah In dan pria yang disebut-sebut kekasihnya, Choi Ha NeulYoo Ah In dan pria yang disebut-sebut kekasihnya, Choi Ha Neul. Foto: dok. Instagram @haneyl_choi

Serangkaian foto itu tampaknya diambil di hari yang berbeda. Sebab warna baju yang dikenakan Choi Ha Neul dan pemain drama Korea Hellbound itu tidak selalu sama.

Dalam salah satu foto keduanya mengangkat jari tengah. Netizen Korea berspekulasi bahwa Yoo Ah In dan Choi Ha Neul menyindir orang yang mengirimkan komentar negatif.

Yoo Ah In dan pria yang disebut-sebut kekasihnya, Choi Ha NeulMirror selfie Yoo Ah In dan Choi Ha Neul. Foto: dok. Instagram @haneyl_choi

Yoo Ah In Dirumorkan Gay Sejak 2016

Ini bukan kali pertama Yoo Ah In digosipkan menyukai sesama jenis. Aktor berumur 35 tahun itu telah membantah rumor yang berhembus kencang pada 2016 silam.

Rumor tersebut bermula dari beredarnya foto Yoo Ah In di sebuah gay bar. Sang aktor dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan ceritanya diputarbalikkan.

Viral Foto Yoo Ah In di Gay BarViral foto Yoo Ah In di gay bar, jadi perbincangan di acara televisi. Foto: dok. Channel A

Sementara itu, Yoo Ah In dikonfirmasi membintangi drama Korea garapan Netflix, The Fool of the End. Saat ini dia tengah disibukkan dengan syuting tiga film terbaru Operation Seoul, Match, dan High Five.



Simak Video "Kim Da Mi Gabung Agensi Song Hye Kyo-Yoo Ah In"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)