Yoo Ah In Ngaku Pakai Wig di Hellbound, Totalitas Pernah Cukur Plontos

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 02 Des 2021 05:30 WIB
Drama Korea Hellbound Yoo Ah In dalam drama Korea Hellbound. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Yoo Ah In tampil karismatik sebagai pemimpin sekte dalam drama Korea Hellbound. Meskipun terlihat punya rambut gondrong, sang aktor mengaku memakai wig dalam drama Korea garapan Netflix itu.

Keenam episode Hellbound tayang serentak pada Jumat (19/11/2021). Sehari setelah perilisannya, Netflix Korea mengunggah video wawancara Yoo Ah In. Lawan main Kim Hyun Joo itu menjawab sejumlah kata kunci yang beredar di internet seputar dirinya.

Kata kunci "rambut panjang" pun muncul karena sang aktor tampil gondrong sebagai pemeran utama drama Korea Hellbound. Berbeda dengan penampilan Yoo Ah In yang tampil plontos dalam film thriller #Alive.

Teman dekat Song Hye Kyo itu lantas membuat pengakuan bahwa dirinya memakai wig panjang. Meskipun begitu, Yoo Ah In merasa memiliki "bakat terpendam" karena penampilannya terlihat natural dengan wig.

"Aku punya bakat terpendam untuk membuat wig terlihat seperti rambut asliku," ujar Yoo Ah In seperti dilansir dari allkpop.

Ini bukan kali pertama Yoo Ah In memakai wig dalam drama Korea yang dibintanginya. Ia bahkan memakai wig yang lebih panjang dalam drama Korea Sungkyunkwan Scandal. Begitu pula saat membintangi film Thread of Lies dan drama Korea Chicago Typewriter.

Aktor berumur 35 tahun ini dikenal totalitas oleh para penggemar. Sebelum membintangi drama Korea Hellbound, Yoo Ah In pernah mencukur rambutnya plontos dan menaikkan berat badan hingga 15 kilogram demi film Voice of Silence yang tayang tahun lalu.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Hellbound masih menempati urutan pertama ranking Netflix's Global Top TV Shows 10 hari setelah penayangannya. Diadaptasi dari webtoon, Hellbound menggambarkan kekacauan kota saat utusan neraka muncul secara tiba-tiba.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)