Yoo Ah In Diisukan Gay dan Pacaran dengan Pria Ini, Pernah Foto di Gay Bar

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 23 Des 2021 08:00 WIB
Yoo Ah In Yoo Ah In. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Yoo Ah In kembali menjadi sorotan karena diisukan gay. Baru-baru ini, ada video viral yang membicarakan kedekatannya dengan seorang pria yang disebut-sebut kekasihnya.

Pada Rabu (8/12/2021), kanal YouTube Class B Issue mengunggah video berjudul "Pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat (ft. Seoul National University). Hingga pukul 07.07 WIB, video tersebut telah ditonton lebih dari 600 ribu penonton.

Menurut kanal YouTube Class B Issue, Yoo Ah In dan kekasihnya kerap melakukan lovestagram. Pria yang disebut-sebut kekasih Yoo Ah In adalah seorang fotografer profesional lulusan universitas bergengsi.

Yoo Ah In dan Pria yang Disebut-sebut KekasihnyaYoo Ah In dan Pria yang Disebut-sebut Kekasihnya Foto: dok. Instagram haneyl_choi

Sebelumnya, Yoo Ah In pernah mengunggah foto di Instagram dengan caption, "Mengapa tuan fotografer membuka matanya seperti itu?" Di hari yang sama, pria itu mengunggah foto Yoo Ah In lewat akun Instagram dengan caption, "Mengapa kamu membuka matamu seperti itu?"

Dalam videonya, kanal YouTube Class B Issue menyimpulkan, "Aku harap para artis, yang saat ini menjadi minoritas di Korea, akan menunjukkan karya yang lebih baik lewat cinta." Namun, video tersebut tidak terbukti benar dan masih sebatas dugaan.

Yoo Ah In dan Pria yang Disebut-sebut KekasihnyaYoo Ah In dan Pria yang Disebut-sebut Kekasihnya Foto: dok. Instagram haneyl_choi

Yoo Ah In Pernah Digosipkan Gay

Ini bukan kali pertama Yoo Ah In digosipkan menyukai sesama jenis. Pemain drama Korea Hellbound itu telah membantah rumor yang berhembus kencang pada 2016 silam.

Rumor tersebut bermula dari beredarnya foto Yoo Ah In di sebuah gay bar. Sang aktor dengan tegas membantah rumor tersebut dan mengatakan ceritanya diputarbalikkan.

Salah seorang MC kenamaan angkat bicara perihal rumor gay Yoo Ah In dalam acara televisi 'Heard It Through the Grapevine'. Hong Suk Chun, yang terang-terangan mengaku gay mengatakan Yoo Ah In tak bisa disimpulkan menyukai sesama jenis hanya karena mendatangi sebuah gay bar.

Viral Foto Yoo Ah In di Gay BarViral Foto Yoo Ah In di Gay Bar Foto: dok. Channel A

"Jika itu logikanya, maka setiap artis pria dan wanita yang pernah ke gay bar seharusnya gay," ucap Hong Suk Chun.

Sementara itu, Yoo Ah In dan agensinya belum memberikan klarifikasi perihal rumor yang beredar karena video viral tersebut.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(pl/pl)