ADVERTISEMENT

Terungkap Aksi Jahat Bos Playboy, Simpan Ribuan Foto Bugil yang Siap Disebar

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 26 Jan 2022 12:00 WIB
Selain memiliki Playboy Mansion, mendiang Hugh Hefner pernah memiliki jet pribadi bernama Big Bunny. Yuk, lihat foto-fotonya! Bos Playboy Hugh Hefner simpan ribuan foto bugil wanita Foto: Getty Images
Jakarta -

Hugh Hefner, sang bos majalah Playboy diduga memiliki ribuan foto bugil para wanita. Foto-foto tersebut menjadi bukti kekejaman mendiang Hugh Hefner yang diduga memanfaatkan foto tersebut jika ada wanita yang ingin keluar dari Playboy Mansion.

Salah satu wanita yang ada di 'koleksi' foto milik Hugh Hefner adalah Holly Madison, model Playboy sekaligus mantan kekasih Hefner. Dalam dokumenter berjudul Secrets of Playboy, mantan model seksi itu mengatakan bahwa Hugh Hefner memiliki foto-foto sensualnya sebagai bagian dari ancaman.

"Teman-teman Hugh Hefner selalu mendukung dan memujinya. Tapi itulah satu-satunya sisi dirinya yang mereka lihat. Mereka tidak tahu apa yang terjadi di balik pintu tertutup dan bagaimana para wanita diperlakukan," ungkap Holly Madison.

"Ketika aku tinggal di mansion, aku takut untuk pergi. Sesuatu yang tertinggal di pikiranku adalah jika aku pergi, hanya ada banyak foto porno sebagai aksi balas dendam yang menunggu untuk disebar," tuduh Holly lagi.

Holly MadisonHolly Madison, salah satu mantan kekasih Hugh Hefner yang difoto tanpa busana Foto: dok. Instagram (@hollymadison)

Holly melanjutkan aksi jahat sang bos 'Playboy' saat memotret para wanitanya. Hugh Hefner akan menjepret wanita tanpa busana ketika mereka tengah mabuk dan tidak sadar.

"Dia mengambil semua jenis foto telanjang wanita-wanita itu ketika kami sedang kehilangan akal. Dan dia akan mencetak delapan salinan untuknya dan semua wanita. Itu menjijikan," ungkap Holly Madison.

Crystal Hefner, istri ketiga Hugh Hefner mendukung klaim Holly Madison itu. Model yang menikah dengan Hefner dari 2012 hingga kematiannya di 2017 pada usia 91 tahun, membenarkan bahwa suaminya menyimpan foto-foto sensual tersebut. Dalam Twitternya, Crystal mengatakan bahwa dia menemukan foto-foto tersebut.

"Aku menemukan ribuan foto dari kamera sekali pakai yang kamu bicarakan @hollymadison. Aku segera merobeknya dan menghancurkan semuanya untukmu dan wanita lain yang tak terhitung jumlahnya di dalamnya," tulis Crystal Hefner di Twitter.



Simak Video "T.O.P BIGBANG Dikabarkan Bakal ke Luar Angkasa Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)