Rahasia Bos Playboy Pesta Seks 5 Kali Seminggu Terungkap, Ini yang Terjadi

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 21:00 WIB
Liburan istri ketiga bos Playboy di Bali Hugh Hefner dan Crystal Hefner. Foto: Instagram/@crystalhefner
Jakarta -

Seri dokumenter yang akan rilis pada akhir Januari 2022 mengungkap kisah mengerikan bos Playboy, Hugh Hefner pada para wanita yang datang ke rumahnya, Playboy Mansion. Ada juga cerita yang terungkap soal aksi Hefner menggelar pesta seks lima kali dalam seminggu. Seperti apa?

Seperti dikutip dari Daily Mail, seri dokumenter yang membeberkan rahasia kehidupan Hugh Hefner akan dirilis pada 24 Januari 2022. Dokumenter berjudul Secrets of Playboy itu akan tayang dalam 10 bagian.

Dalam seri dokumenter tersebut sejumlah orang yang pernah tinggal dan datang ke Playboy Mansion diwawancarai. Mereka adalah para mantan pacar Hugh Hefner di antaranya Holly Madison dan Sondra Theodore, serta mantan Playboy Bunny, PJ Masten.

BEVERLY HILLS, CA - AUGUST 22:  (EDITORS NOTE: Image was created using High Dynamic Range Imaging) General view of an event where Iconic Brands Porsche And Playboy Celebrate With A Special Movie Night Gathering at The Playboy Mansion on August 22, 2013 in Beverly Hills, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images for Playboy)Playboy Mansion, rumah Hugh Hefner. Foto: Getty Images

Sondra Theodore dalam serial itu mengungkapkan salah satu aktivitas yang kerap terjadi di Playboy Mansion. Dia mengatakan, Hugh Hefner mengadakan pesta seks lima kali seminggu di rumahnya tersebut.

"Dia juga mengadakan Pig Nights, di mana dia akan mendatangkan lusinan pekerja seks untuk bercinta dengan teman-temannya," ujar Sondra.

Sondra juga mengungkap para anggota VIP klub malam Playboy bebas datang ke Playboy Mansion dan melakukan apapun yang mereka mau. Apapun itu termasuk tindakan kejam berupa pelecehan seks pada para Playboy Bunny. Playboy Bunny sendiri adalah para pelayan di klub malam Playboy atau Plyaboy Mansion.

Holly Madison, salah satu mantan Playboy Bunny yang pacaran dengan Hugh Hefner selama delapan tahun, mengungkapkan fakta serupa. Dia mengaku mendapatkan pelecehan di kencan pertamanya dengan Hefner.

"Aku tidak berharap untuk berhubungan seks malam itu, aku pikir itu akan menjadi kencan pertama, meskipun jelas itu bukan kencan pertama yang konvensional," katanya dalam podcast Power: Hugh Hefner.

Holly menceritakan bahwa malam itu dia melakukan hubungan intim secara tiba-tiba. Tubuh Hugh sudah berada di atas Holly, dan terjadilah hal yang tidak diharapkan. Diakui Holly hal tersebut memiliki dampak emosional yang mendalam.

"Dan setelah itu terjadi, aku merasa terhina dan malu dan itu memiliki dampak emosional yang jauh lebih besar daripada yang aku kira," ucap sang model seksi itu.

Pengalaman memprihatinkan lainnya diungkap bintang porno tahun 70-an, Linda Lovelace. Dia mengaku diperlakukan oleh Hugh Hefner seperti seonggok daging saja, bukan manusia.

Mantan asisten eksekutif Hugh Hefner, Lisa Loving Barrett mengungkap hal yang lebih mengerikan. Menurutnya, Hefner kerap menjebak para Playboy Bunny untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang. Obat-obatan terlarang yang disebut sebagai 'leg spreaders' itu membuat orang yang mengonsumsinya jadi mau melakukan apapun.

Bos dan pendiri Majalah Playboy Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 pada September 2017. Hefner meninggal di rumahnya, Playboy Mansion, setelah mengalami serangan jantung.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)