Lagi, Mantan Kekasih Bos 'Playboy' Ngaku Trauma karena Tiba-tiba Bercinta

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 15 Des 2021 19:30 WIB
Holly Madison Foto: dok. Instagram (@hollymadison)
Jakarta -

Ada lagi mantan kekasih bos majalah Playboy Hugh Hefner yang memberikan pengakuan mengejutkan ketika masih menjadi kekasih sang miliuner. Dia adalah Holly Madison yang mengaku trauma karena tiba-tiba bercinta dengan Hugh Hefner.

Sebelumnya, model kembar bernama Kristina dan Karissa Shannon juga mengaku mengalami gangguan mental saat berada di Playboy Mansion. Keduanya mengaku melakukan threesome bersama Hugh ketika usia mereka masih 18 tahun.

Pun Holly Madison mengaku traumatis karena pada suatu malam dia tiba-tiba melakukan hubungan seks dengan Hugh Hefner. Pada 2001, Holly datang ke Playboy Mansion, awalnya dia berpikir bahwa itu hanya kencan pertamanya dengan Hugh Hefner.

"Aku tidak berharap untuk berhubungan seks malam itu, aku pikir itu akan menjadi kencan pertama, meskipun jelas itu bukan kencan pertama yang konvensional," katanya dalam podcast Power: Hugh Hefner.

LOS ANGELES, CA - JULY 11:  (L-R) Playboy playmates Kendra Wilkinson, Holly Madison, publisher Hugh Hefner and Bridget Marquardt    arrive at the Celebrity Lock Room presents Playboy playmates Kendra Wilkinson, Holly Madison, publisher Hugh Hefner and Bridget Marquardt Foto: Michael Buckner/Getty Images

Holly menceritakan bahwa malam itu dia melakukan hubungan intim secara tiba-tiba. Tubuh Hugh sudah berada di atas Holly, dan terjadilah hal yang tidak diharapkan. Diakui Holly hal tersebut memiliki dampak emosional yang mendalam.

"Dan setelah itu terjadi, aku merasa terhina dan malu dan itu memiliki dampak emosional yang jauh lebih besar daripada yang aku kira," ucap sang model seksi itu.

Dia menyebut sebagai pengalaman traumatis malam itu. Sehingga Holly meminta untuk tinggal di Playboy Mansion sebagai tuntutan 'rasa hormat'.

Tentang depresinya tersebut, model 41 tahun itu pernah juga mengungkapkannya dalam bukunya. Setiap hari pesta, harus selalu menyenangkan kekasih tuanya hingga kekerasan yang ia alami. Itu semua membuatnya muak.

"Ada satu hari aku terbangun dan ingin jatuh dari tangga karena merasa sangat depresi," tulisnya di bukunya.

Holly mengaku dia sudah cukup hidup seperti ini hingga memutuskan meninggalkan Playboy Mansion dan putus dari pria tajir tersebut. Wanita berambut pirang itu mengatakan saat itu Hugh tidak ingin putus dan berjanji akan memberikan US$ 3 juta. Namun uang tak lagi penting bagi Holly. Ia ingin hidup damai dan bahagia.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya