7 Running Man Terlucu Sepanjang 2021, Ngakak sampai Sakit Perut

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 16 Jan 2022 19:16 WIB
Running Man Terlucu. Foto: Dok. Instagram Running Man Terlucu. Foto: Dok. Instagram

5. Running Man Episode 557

Episode 557 yang tayang pada 30 Mei 2021 ini merupakan salah satu Running Man terlucu. Anggota Running Man bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang bisa pulang paling cepat. Namun, Read the Room Race tidak sesederhana kelihatannya. Dengan misi tersembunyi yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan koin R, mereka harus mencari cara untuk memenangkan koin paling banyak.

6. Running Man Episode 559

Running Man episode 559 merupakan episode terakhir Kwang Soo. Para anggota berkumpul untuk perlombaan pengiriman khusus, di mana mereka harus membantu Kwang Soo menyelesaikan hukuman penjara yang luar biasa besar untuk semua kerusakan yang dia sebabkan selama 11 tahun terakhir. Tak hanya lucu, Running Man episode ini juga penuh haru.

7. Running Man Terlucu Episode 565

Biaya yang dikumpulkan untuk Asosiasi Komedian telah dicuri oleh tersangka utama, seseorang yang sangat dekat dengan anggota. Dan sekarang menjadi tanggung jawab anggota yang tersisa untuk menebus jumlah yang hilang. Para anggota dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan senioritas mereka saat Lee Yong Jin, tamu istimewa dan rekan Se Chan, bergabung dalam perlombaan.

Untuk menghindari penalti dan menebus jumlah yang hilang, anggota Running Man harus menyelesaikan misi. Banyak adegan konyol yang lucu dan siap mengocok perut penonton di episode yang tayang pada Agustus 2021 ini.

Itulah Running Man terlucu sepanjang 2021 yang bisa membuat mood penonton menjadi bahagia. Aksi kocak para member Running Man dan dibantu oleh bintang tamu ini menjadikan variety show tersebut lebih menghibur.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)