10 Episode Running Man Terlucu, Bikin Ngakak Ada Lee Kwang Soo

Angg - wolipop Rabu, 21 Jul 2021 17:07 WIB
Episode Running Man terlucu. Foto: dok. SBS Episode Running Man terlucu. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Setelah 11 tahun bergabung, Lee Kwang Soo resmi keluar dari Running Man. Pengaruh Kwang Soo pada acara tersebut tidak dapat disangkal, karena kehadirannya membawa kesan lucu dan bikin ngakak. Apa saja episode Running Man terlucu?

Lee Kwang Soo sendiri selalu sukses membuat Running Man jadi acara yang membuat penonton tergelak dengan aksi konyolnya. Bersama Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha-Ha, Jong Kook dan Song Ji Hyo, pria 35 tahun ini seolah sudah menjadi ikon dari Running Man.

Cedera serius menjadi alasan Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man. Sejak terlibat kecelakaan mobil tahun lalu, ia kerap menemui kesulitan saat syuting. Kwang Soo pun kini fokus menjalani rehabilitasi untuk cedera kaki yang dideritanya dan memutuskan berhenti syuting.

Rindu dengan Lee Kwang Soo di Running Man? Beberapa episode ini bisa ditonton ulang bagi kamu yang kangen dengan pria yang dijuluki Pangeran Asia dan Jerapah ini.

Berikut 10 episode Running Man terlucu:

1. Running Man Terlucu Episode 68 - Awal dari "Easy Brothers"

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Episode 68 Running Man menampilkan tema "mata-mata". Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin dipilih menjadi mata-mata. Dan dengan demikian, lahirlah "Easy Brothers" (plesetan dari nama keluarga mereka). Meskipun, sedikit yang mereka tahu, mereka bukanlah karakter utama sebenarnya dari episode tersebut dan malahan hanya kambing hitam sehingga mata-mata yang sebenarnya bisa menyelesaikan pekerjaan mereka. Lee Kwang Soo dan Ji Suk Jin pun sukses membuat penonton Running Man terhibur lewat aksi konyolnya.

2. Running Man Terlucu Episode 133 - "Pangeran Asia"

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Popularitas Kwang Soo sangat tinggi di negara-negara Asia Timur, seperti yang terlihat ketika para pemain melakukan perjalanan ke negara-negara seperti Makau dan Vietnam untuk Perlombaan Asia mereka. Penduduk setempat berbondong-bondong ke bandara untuk menyambut para pemeran, dan teriakan itu memekakkan telinga, terutama ketika Kwang Soo akhirnya muncul. Ada banyak sekali plakat yang berhubungan dengan Kwang Soo, dan kamera bahkan menangkap orang-orang yang mengenakan pakaian jerapah! Lee Kwang Soo adalah Pangeran Asia!

3. Running Man Terlucu Episode 137 - Tidak Ada yang "Konyol" seperti Kwang Soo

Running Man Kwang SooRunning Man Kwang Soo Foto: Dok. SBS

Ekspresi Kwang Soo selalu lucu, seperti ekspresi spesifik yang dia miliki ketika dia memainkan karakter konyol. Salah satu yang sangat ikonik adalah selama episode "Princess and the Ondals" Running Man di mana dia mengenakan topi botak dan mencoba memakan kesemek kering yang tergantung di topi. Lee Kwang Soo sebenarnya tidak lebih dari menatap kesemek kering dengan penuh kerinduan sambil mengayunkan tubuhnya ke depan dan ke belakang, tapi itu sudah sangat lucu.

4. Running Man Terlucu Episode 141 - Raja dari Kerajaan Hewan, Jerapah

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Sementara Kwang Soo memiliki banyak kekurangan selama penayangan Running Man, dia sebenarnya salah satu yang terkuat juga. Episode Animal Kingdom yang bikin ngakak ini pun membuat Lee Kwang Soo keluar sebagai pemenang dan dianugerahi mahkota emas. Ia berhasil merobek nama atau misi solo cukup banyak.

5. Running Man Terlucu Episode 143 - Ada Sial, Ada Kwang Soo

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Berbicara tentang keberuntungan, Lee Kwang Soo adalah member Running Man yang selalu bernasib buruk. Dia, bersama dengan Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin, lebih sering dimasukkan dalam hukuman. Garis nasib buruk Lee Kwang Soo terlihat jelas di episode ini, di mana dia entah bagaimana berhasil selalu memilih telur mentah pada percobaan pertama. Bahkan komedian veteran Lee Kyung Kyu terkejut dengan kurangnya keberuntungannya!

6. Running Man Terlucu Episode 146 - Klub Pengkhianat Bersatu!

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Para penonton Running Man tentu tahu bahwa Lee Kwang Soo sebenarnya adalah pria yang sangat berhati hangat. Namun, banyak misi di Running Man membuat Lee Kwang Soo menjadi pengkhianat. Bentuk pengkhianatan dan kecurangan yang dilakukan Kwang Soo bikin kesal member Running Man lainnya. Untuk episode ini, acara tersebut menyoroti Klub Pengkhianat, sebuah klub yang terdiri dari HaHa, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo, tiga anggota yang paling mungkin mengkhianati orang lain demi keuntungan mereka sendiri.

7. Running Man Terlucu Episode 216 - Perkenalkan, Kwangvatar!

Running Man Kwang SooRunning Man Terlucu Foto: Dok. SBS

Salah satu episode Running Man terlucu yang paling diingat adalah saat Lee Kwang Soo cosplay menjadi Avatar. Kwang Soo tidak hanya mengenakan kostum, tetapi juga sepenuhnya dicat menyerupai Avatar dalam episode "Running Heroes". Tungkainya yang panjang dan perawakannya yang tinggi benar-benar memberikan efeknya, dan pada dasarnya, seluruh tampilannya cukup lucu. Kwangvatar muncul kembali di episode 336, dan banyak penonton salut pada Kwang Soo, karena selalu berusaha keras untuk cosplay ini.

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk mengetahui apalagi episode Running Man terlucu di mana Lee Kwang Soo jadi arsitek yang gagal.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Putri Mako Beberkan Alasan Nikahi Pria Biasa"
[Gambas:Video 20detik]